Dibilang Aktris Gak Terkenal, Begini Jawaban Halus nan Menohok Adinia Wirasti

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 7 Januari 2023 10:38
Dibilang Aktris Gak Terkenal, Begini Jawaban Halus nan Menohok Adinia Wirasti
Udah bintangi banyak film layar lebar yang sukses, Adinia Wirasti masih disebut kurang terkenal oleh netizen

Nama Adinia Wirasti tiba-tiba jadi perbincangan netizen, utamanya di platform Twitter. Hal ini lantaran ujaran seorang netizen yang menyebut Adinia Wirasti sebagai sosok tidak terkenal.

Baru-baru ini, Adinia Wirasti membintangi serial bertajuk Mendua. Di serial tersebut, Adinia Wirasti beradu peran dengan Chicco Jerikho dan Tatjana Saphira.

1 dari 4 halaman

Adinia Wirasti di serial Mendua © Diadona

Serial Mendua disebut-sebut kurang booming daripada serial Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Netizen menyebut jika pemilihan Adinia Wirasti sebagai pemeran utama dianggap kurang tepat karena namanya belum banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia.

" Pemilihan Chicco Jerikho & Tatjana Saphira sudah tepat. Tapi utk dokternya yg kurang, sebab nama Adinia Wirasti belum banyak dikenal oleh masyarakat Indo, misalkan peran dokternya Wulan Guritno/Maudy Koesnaedi mgkun series #Mendua akan lebih hebih dri series #layanganputus," ujar akun Twitter bernama @wowo_rock.

2 dari 4 halaman

Rupanya, cuitan sang netizen diketahui oleh Adinia Wirasti. Sang aktris tampak memberikan jawaban yang halus sekaligus menohok bagi netizen tersebut.

" Makasih reviewnya. Ternyata untuk jadi lead role harus terkenal dulu ya. Baik." tulis Adinia dalam cuitannya.

Adinia Wirasti disebut aktris kurang terkenal © Diadona

3 dari 4 halaman

Sejumlah netizen pun ikut mengomentari hal tersebut. Banyak yang kaget melihat opini netizen tersebut.

" Di dunia perfilman Indonesia, Adinia Wirasti ini udah A lister actress kok masih dibilang ga terkenal tu gimana 🤣" ujar netizen.

" bisa-bisanya ada yang gak tau Adinia Wirasti, padahal dia salah satu aktris terbaik aktingnya gak pernah mengecewakan," komentar netizen lainnya.

Beri Komentar