Dikritik Lantaran Tak Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting Sentil Ria Ricis di Twitter

Reporter : Kurnia
Sabtu, 7 Januari 2023 11:49
Dikritik Lantaran Tak Perlihatkan Wajah Anak, Arie Kriting Sentil Ria Ricis di Twitter
gimana nih menurutmu Diazens?

Kesal jadi buah bibir warganet, Arie Kriting akhirnya beri jawaban menohok netizen yang mengkritik keputusannya untuk tidak mengekpose wajah buah hatinya dengan Indah Permatasari.

Melalui cuitannya di Twitter, Arie Kriting ikut menyeret nama Ria Ricis yang belakangan ini tengah disoroti publik karena pola asuhnya yang cukup menantang.

1 dari 5 halaman

Arie Kriting dan Indah Permatasari di media sosialnya belakangan ini disebut malu lantaran wajah sang buah hati tak sesuai ekspetasi mereka sehingga enggan mempublikasikannya.

“ Kayaknya nggak sesuai ekspetasi mereka makanya malu diperlihatkan di publik,” kata seorang warganet yang dikutip pada Sabtu, (7/1/2023).

Tak sampai di situ, warganet seolah memaksa agar Arie Kriting dan Indah Permatasari segera mempublikasikan wajah sang buah hati agar tidak menimbulkan banyak spekulasi dan beragam kritikan dari netizen.

“ Makanya diperlihatkan dong biar nggak menimbulkan fitnah,” sambungnya lagi yang memantik emosi Arie Kriting.

2 dari 5 halaman

Menanggapi cuitan tersebut, Arie Kriting membalas kritikan warganet tersebut dengan sindiran pedas.

“ Anak bayi diposisikan dalam situasi yang membahayakan keselamatannya, netizen: ‘Masya Allah, Tabarakallah,’,” tulis Arie Kriting yang diduga untuk Ria Ricis.

Komentar body shaming kembali dikomentari Arie Kriting setelah mendapatkan beragam tanggapan dan support dari warganet. Pria 37 tahun itu diduga menyindir cara didik Ria Ricis yang belakangan viral dan tuai kontroversi.

“ Maksud aku tuh yang ngelakuin hal bahaya ke bayi malah disupport. Giliran kita yang coba jagain privacy bayi malah pada julid. Why oh why,” sambung komika ternama tersebut.

3 dari 5 halaman

Tak menunggu lama, cuitan Arie Kriting tersebut langsung dipenuhi komentar warganet. Tak sedikit juga netizen yang mendukung keputusan Arie Kriting dan ikut mengomentari pola asuh Ria Ricis.

“ Kedunguan otak netizen yang sudah terlampau ekstrem. Apa korelasi menampilkan wajah anak dengan meninbulkan fitnah coba,” tulis seorang netter.

Sementara yang lain ikut mengomentari kritikan warganet soal keputusan Arie Kriting untuk melindungi privacy sang buah hati.

“ Respek bang, jangan post foto anak. Lagian juga ngapain sih netizen pengen bgt tau urusan orang di sosmed? Tetangga lu tuh lagi bingung mau makan apa, mendingan dibantu daripada nyinyir orang yg belum tentu mereka kenal dan peduli sama lo,” sambung yang lain.

4 dari 5 halaman

Beri Komentar