Usai Lahiran, Mantan Kekasih Denise Chariesta Mendadak Muncul Ingin Bertanggung Jawab

Reporter : Kurnia
Jumat, 17 November 2023 16:19
Usai Lahiran, Mantan Kekasih Denise Chariesta Mendadak Muncul Ingin Bertanggung Jawab
Denise geram dan langsung menolak pertanggungjawaban JK

Usai melahirkan putra tunggalnya, Denise Chariesta akui jika dirinya sempat dihubungi mantan kekasihnya, JK. Sayangnya, mantan kekasihnya itu langsung menghubungi Denise melalui timnya dan langsung ditolak.

"Dia sempet ada nge-WA. Ke Frida tapi, bukan ke gue. Sama gue kan udah gue block," kata Denise Chariesta yang dikutip pada Jumat, (17/11/2023).

Menurut Denise JK siap bertanggung jawab terhadap sang anak dan mengaku sudah melunasi biaya persalinan Denise.

1 dari 4 halaman

" Saya merasa harus bertanggung jawab secara penuh untuk mendukung anak tersebut dari proses kelahiran hingga dia tumbuh dewasa dan menjadi anak yang sehat, pintar, baik dan berguna bagi banyak orang nantinya," bunyi sebagian pesan JK yang dibacakan Denise Chariesta.

Alih-alih menerimanya, Denise justru mengaku semakin membenci JK. Denise juga mempertanyakan keberadaan JK selama dirinya mengandung.

" Ke mana aja lo dulu? Ini baby gue gedein sendiri, sama emak gue sama bapak gue," sambung Denise Chariesta.

2 dari 4 halaman

Potret Denise Chariesta Lahiran © Diadona

Denise akui jika dirinya sakit hati dengan ucapan sang mantan kekasih saat memintanya tes DNA. Denise merasa, JK tidak bisa tiba-tiba datang begitu saja dan langsung mengakui Baby DC sebagai anaknya.

" Waktu gue hamil muda, kan gue disuruh tes DNA," kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga enggan menerima pertanggungjawabannya hanya sebatas biaya persalinan. Menurut selebgram penuh kontroversi tersebut, JK sebaiknya memberikan nafkah kepada sang buah hati.

" Kalau mau tanggung jawab tuh pakai duit aja, transfer. Jadi nanti kalau nggak bisa ngasih kasih sayang, ya udah, nggak apa-apa. Ke hati kan udah nggak ada, ke nurani udah nggak ada, ya pake duit aja, mau apa lagi?" kata Denise Chariesta lagi.

3 dari 4 halaman

Denise Chariesta © Diadona

Denise Chariesta juga mewanti-wanti agar JK tidak coba-coba menyeret sang buah hati dalam masalah masa lalu mereka.

" Jangan sampai anak kebawa-bawa. Anak ini nggak ada salah, dia nggak bisa milih lahir dari siapa," kata Denise Chariesta.

Sebagaimana diketahui bersama, JK memang sempat menolak bertanggung jawab terhadap anak yang dikandung oleh Denise Chariesta. Dia merasa janin yang dikandung sang selebgram bukan urusannya.

JK diketahui juga sempat meragukan bayi yang dikandung Denise adalah darah dagingnya. Sehingga dia sempat menantang Denise Chariesta buat tes DNA.

Karena hal tersebut Denise Chariesta memilih hamil dan melahirkan tanpa suami yang juga didukung penuh oleh kedua orang tuanya.

Beri Komentar