Foto Clairine Clay Dipakai Jasa Open BO di Twitter, Joshua Suherman Marah Besar

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 8 Januari 2023 19:57
Foto Clairine Clay Dipakai Jasa Open BO di Twitter, Joshua Suherman Marah Besar
Akun Twitter yang mengunggah foto istri Joshua Suherman itu tampaknya mengganti nama Clairine Clay menjadi Syakilla

Berita mengejutkan, foto Clairine Clay belum lama ini dipakai oleh orang asing yang tak bertanggung jawab untuk sebuah akun open BO (Booking Online). Akun tersebut memperlihatkan foto Clairine Clay mengenakan bra berpose membelakangi kamera.

1 dari 5 halaman

Akun Twitter yang mengunggah foto istri Joshua Suherman itu tampaknya mengganti nama Clairine Clay menjadi Syakilla. Diketahui, akun itu menawarkan jasa BO (Booking Online). Hal itu diketahui dari pemberitaan yang beredar di media sosial.

2 dari 5 halaman

Foto Dipakai Akun Tak Bertanggung Jawab

Foto Clairine Clay Dipakai Jasa Open BO di Twitter © Diadona

" Hallo kak Syakilla ready siang ini. Yang mau isi slo Syakilla bisa DM (Direct Message) yah," tulis unggahan akun Twitter @bos_nel9 dikutip pada Minggu, 8 Januari 2023. Mengetahui unggaha tersebut untuk tujuan tidak terpuji, Clairine Clay tentu tak terima dan akhirnya buka suara.

" Syakilla siapa anj*ng," ujar Clairine Clay.

3 dari 5 halaman

Tak hanya itu saja, melihat cuitan istri Joshua Suherman, netizen berbondong-bondong langsung ikut merespon unggahan Clairine Clay. Bahkan akun BO yang memakai fotonya tersebut sudah ditangguhkan olehnya.

4 dari 5 halaman

" Siap-siap dicari lu bang, masuk penjara ini mah menyalahgunakan foto seseorang. Mampus lu, bulan puasa-lebaran dipenjara," imbuh netizen.

" Belum pernah di obok obok sma joshua ya lo wkwkw," terang netizen lainnya ikut gondok.
" mas foto bojomu digawe open BO ki piye @jojosuherman," imbuh warganet lainnya.

5 dari 5 halaman

Reaksi Joshua Suherman

Foto Clairine Clay Dipakai Jasa Open BO di Twitter © Diadona

Informasi lebih lanjut, Joshua Suherman selaku suami dari Clairine Clay memberikan tanggapan. Hal tersebut diketahui dari laman akun Twitternya. " GUWOBLOK E UWONG!! Luwih gobl*k neh sing percoyo (lebih bodoh untuk percaya)," kata Joshua Suherman.

Hingga artikel ini dinggah, akun tersebut sudah hilang atau telah dihapus dalam sekejap. Duh, ada-ada aja deh bikin ulah gak bertanggung jwab gitu. Well, kalau menurtu kalian sedniri gimana nih Diazens? Komen di bawah ya.

 

Beri Komentar