Sinopsis Film M3GAN, Boneka Pembunuh Berkedok Robot Pelindung Anak

Reporter : Kurnia
Sabtu, 7 Januari 2023 11:17
Sinopsis Film M3GAN, Boneka Pembunuh Berkedok Robot Pelindung Anak
menjadi ikon film horror di tahun 2023

Film M3GAN resmi tayang perdana pada Jumat, (6/1) di bioskop. M3GAN merupakan film horor berbalut sci-fi garapan sutradara Gerard Johnstone yang sadur berdasarkan cerita yang dikembangkan oleh James Wan dan Akela Cooper.

Film horror ini mengisahkan robot dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) bernama M3GAN yang dibuat khusus untuk melindungi anak-anak. Sayangnya, robot M3GAN ini justru membawa teror dan petaka bagi pemiliknya.

1 dari 4 halaman

Disebut sebagai ikon film horror sepanjang tahun 2023, film M3GAN ini dibintangi oleh sejumlah selebriti ternama seperti Allison Williams, Violet McGraw, Ronny Chieng, dan Brian Jordan Alvarez.

Lantas seperti apa M3GAN yang sesungguhnya?

M3GAN memiliki penampilan seperti gadis kecil dan diprogram agar menjadi teman sekaligus penjaga bagi anak-anak.

2 dari 4 halaman

Robot bernama M3GAN ini juga memiliki Artificial Intelligence. Sekilas, M3GAN memang tidak menunjukkan sisi atau fisik yang menyeramkan. Penampilan M3GAN justu terlihat manis layaknya gadis kecil yang lugu.

Suatu hari, keponakan Gemma, Cady (Violet Mcgraw) mengalami tragedi kecelakaan hingga menewaskan kedua orang tuanya. Gemma pun berinisiatif mengirimkan M3GAN untuk menemani Cady. Keduanya pun menjadi sahabat dekat dengan melakukan aktivitas bersama.

Namun, tingkah M3GAN berubah menjadi sosok yang agresif dan sulit dikendalikan hingga membuat orang-orang di sekitarnya celaka.

3 dari 4 halaman

Perlahan, petaka dimulai saat boneka M3GAN ternyata mulai hidup dan meneror penciptanya.

Penasaran dengan kisah lanjutannya? Saksikan sendiri di bioskop kesayangan Diazens bersama orang-orang tercinta.

Selamat menyaksikan!

Beri Komentar