Sukses Jadi Aktor, Ini Fakta Mengejutkan Arya Saloka yang Gak Diketahui Banyak Orang

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 7 Desember 2020 12:31
Sukses Jadi Aktor, Ini Fakta Mengejutkan Arya Saloka yang Gak Diketahui Banyak Orang
Jadi Arya Saloka itu...

Nama Arya Saloka semakin mengudara setelah ia memainkan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Aktingnya di sinetron tersebut rupanya berhasil menyihir para penontonnya.

Ngggak sebentar memang, Arya Saloka sudah terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2011. Ia mengawali karirnya di dunia akting melalui perannya di FTV.

1 dari 3 halaman

Bisa menjadi seperti saat ini, Arya Saloka ternyata sudah mengorbankan banyak hal. Salah satunya yang cukup mengagetkan adalah ia meninggalkan kuliahnya.

Melansir keterangan dari kanal Youtube Rachquel Nesia, Pria kelahiran Bali ini sempat kuliah di sebuah kampus Negeri di Malang. Namun, ia meninggalkan kuliahnya tersebut untuk pergi ke Jakarta.

Arya Saloka © Diadona

2 dari 3 halaman

Saat itu Arya Saloka mengatakan jika ia lebih mementingkan seni peran dari pada kuliahnya. Selain itu, alasan Arya Saloka adalah ia ingin segera bisa mencari uang sendiri.

Meskipun kini namanya sudah mengudara, Arya Saloka masih enggan disebut sebagai aktor. Menurutnya sebutan itu terlalu berat untuk dirinya yang masih belum berada di titik tersebut.

Beri Komentar