Suami Idaman, Arya Saloka Rajin Sholat 5 Waktu Meski Jadwal Syuting Ikatan Cinta Sangat Padat

Reporter : Nasa
Sabtu, 5 Desember 2020 09:43
Suami Idaman, Arya Saloka Rajin Sholat 5 Waktu Meski Jadwal Syuting Ikatan Cinta Sangat Padat
Momen Arya Saloka sholat di lokasi syuting bikin kagum netizen

Arya Saloka belakangan memang berhasil mencuri hati kaum hawa seantero jagat Nusantara. Pesona pesinetron berusia 29 tahun ini memang tak terbendung setelah berhasil menjiwai sosok Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu televisi swasta Indonesia.

Nah belum lama ini beredar video Arya Saloka yang tengah menunaikan ibadah sholat di lokasi syuting. Dalam sebuah video yang beredar, suami Putri Anne ini tengah sholat di tengah hiruk pikuk lokasi syuting.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by arya_salokka (@arya_salokka)

Bahkan dalam video tersebut juga terlihat lawan mainnya, Amanda Manopo yang sepertinya tengah beristirahat di sela-sela lokasi syuting. Menariknya, Arya Saloka sendiri menyebut kalau dia merasa tak tenang jika tak langsung sholat saat mendengar adzan.

"Itu ada yang videoin, gue gak tau karena lagi sholat. Gue tau ini padatkan (syuting) terus ketika udah mulai nyentuh azan gue udah mulai ga tenang," terangnya dalam video di kanal YouTube Sing Kiye yang diunggah belum lama ini.

2 dari 2 halaman

Kru Syuting Paham Kebiasaan Arya Saloka

Arya Saloka dan Amanda Manopo © Diadona

Lebih lanjut Arya Saloka ini juga menjelaskan kalau kru atau tim syuting Ikatan Cinta sudah paham dengan kebiasaannya. Kalau azan sholat sudah dikumandangkan, pasti Arya Saloka akan disediakan waktu untuk menunaikan ibadah sholat terlebih dulu.

" Tim sangat tau, kalau azan gue sholat, jadi pas take di bawah posnya pasti dibersihin," kata dia.

Salut banget ya sama Arya Saloka, ternyata mas Al di dunia nyata sosok suami idaman banget. Sayang udah punya anak bini ya.

 

Beri Komentar