Sudah Sah Jadi Istri Rizki DA, Nadya Mustika Malah Telepon Ibunda buat Minta Pulsa

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 2 September 2020 16:34
Sudah Sah Jadi Istri Rizki DA, Nadya Mustika Malah Telepon Ibunda buat Minta Pulsa
Kok gitu?

 

Bahagia pernikahan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika belum genap 2 bulan. Keduanya saat ini malah menjadi buah bibir publik lewat beberapa sikap aneh yang ditampilkan keduanya.

Selain itu, melalui kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (31/8) kemarin, melihat masalah yang diterpa oleh Nadya, Ipah Saripah selaku ibu dari Nadya menceritakan semua isi hatinya dan ia juga mengungkapkan hanya ingin diakui sebagai ibu kandung oleh Nadya.

"Demi Allah Rasulullah nggak bakalan Nadya harus pulang, nggak, Nadya sekarang kamu sudah banyak duit, Nadya kamu sekarang udah ke artis lah, udah tinggalin ibu angkat kamu, demi Allah Rasulullah nggak ada kata-kata, cuma ini mah ingin keadilan ingin diakui aja sebagai ibu", ungkap Ipah ibu kandung Nadya.

1 dari 2 halaman

Minta Pulsa ke Ibunda

Lanjutnya masih dalam video Youtube Surya Citra Televisi yang berdurasi 9 menit ini, Ipah bercerita bahwa Nadya yang sudah menjadi istri Rizky dan sudah jadi artis meminta pulsa ke sang ibunda.

Ibunda Nadya Mustika © Diadona

" Tapi sekarang nggak aktif lagi sekarang mungkin lagi sibuk, tapi kata orang mah itu bukan masak udah jadi artis udah banyak duit itu kan minta pulsa ke ibu" , kata Ipah.

2 dari 2 halaman

Tetap Doakan Sang Anak

Meski begitu, Ipah tetap mendoakan sang anak meski Nadya kini mendapat ujian dan cobaan atas masalah yang dihadapinya dengan Rizki DA.

" Ya Allah janganlah jangan karma-karma gitu sama juga dengan anaklah sayang, semoga saja bertahan gitu" , ucap Ipah.

Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar