Fakta-Fakta The Nun 2, Teror Valak Telah Kembali

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 September 2023 13:27
Fakta-Fakta The Nun 2, Teror Valak Telah Kembali
Banyak yang bilang kalau The Nun 2 lebih baik dari film sebelumnya.

Film The Nun 2 telah rilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Tidak sedikit yang kepo dengan kembalinya sang iblis Valak.

The Nun 2 pun mendapat beraneka ragam review dari para kritikus. Berikut ini adalah fakta-fakta The Nun 2 yang baru saja rilis di bioskop.

1 dari 5 halaman

Review The Nun 2

The Nun 2 mendapat banyak review dari para kritikus. Film kedua dari Valak mendapat tanggapan kritis pada pemutaran awal.

Banyak yang percaya jika The Nun 2 lebih dari dari film-film pendahulunya. bahkan, The Nun 2 dipercaya mengalami peningkatan yang signifikan dari seri pertamanya.

The Nun 2 © Diadona

2 dari 5 halaman

Kritik dan Pujian The Nun 2

Seorang kritikus bernama BJ Colangelo pun memberikan kritikan terhadap The Nun 2. Ia mengatakan bahwa The Nun 2 memiliki alur tidak jelas yang dan seperti tiga film berbeda yang digabungkan menjadi plot utama.

Sementara kritikus lainnya, Shannon McGrew sangat suka dengan The Nun 2. Ia menyebut jika The Nun 2 sangat ekstra dan lebih baik dari yang pertama.

The Nun 2 © Diadona

3 dari 5 halaman

Jadwal Rilis

The Nun 2 memiliki jadwal rilis yang berbeda-beda di tiap negara. Untuk Indonesia, Meksiko, dan Filipina, The NUn 2 tayang pada tanggal 6 September 2023.

Sementara itu, untuk Arab Saudi, Argentina, Australia, Brasil, Denmark, Akuador, Spanyol, Hong Kong, Hungaria, Italia, Kuwait, Kazakhstan, Belanda, Portugal, Singapura, Slovakia, Taiwan, dan Ukraina, akan rilis di tanggal 7 September 2023.

The Nun 2 Resmi Rilis © Diadona

4 dari 5 halaman

Sinopsis The Nun 2

The Nun 2 berlatar beberapa tahun setelah seri yang pertama, yaitu 15 tahun. Film ini masih dibintangi Taissa Farmiga yang akan berperan sebagai Suster Irene.

Suster Irene nantinya akan berhadapan kembali dengan Valak. Irene pun siap untuk menyingkirkan Valak selama-lamanya.

Beri Komentar