Sempat Dibilang Rebut Istri Orang, Ini Perjalanan Cinta Lee Jeong Hoon dan Moa

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 2 September 2020 15:43
Sempat Dibilang Rebut Istri Orang, Ini Perjalanan Cinta Lee Jeong Hoon dan Moa
Mereka sempat dicap malu-maluin keluarga!

Kisah cinta Lee Jeong Hoon atau yang dikenal dengan panggilan Lee, dengan istrinya Moa dulu sempat heboh diberitakan.

Lantaran beredar kabar bahwa mereka berdua berselingkuh, ditambah lagi bahwa Moa adalah mantan istri dari rekan satu team Lee di boyband Hitz, yang populer pada tahun 2011 sampai 2013.

1 dari 6 halaman

Lee Jeong Hoon dan Moa © Diadona

Lee juga dicap sebagai pria yang menikung temannya sendiri. Tapi semua isu itu terbantahkan setelah Lee dan Moa diundang Ussy dan Andhika di channel YouTube mereka, untuk mengisi konten TemanTidur. Begini kisah perjalanan cinta Lee dan Moa yang sebenarnya.

" Seberapa struggle elu mendekati Moa saat itu? Apa lagi kan situasinya begitu, terus habis itu Moa saat itu sudah pernah menikah dan gagal." Tanya Andhika.

2 dari 6 halaman

Lee Jeong Hoon dan Moa © Diadona

" Sebenernya waktu itu bukan aku yang deketin, (tapi) Moa yang deketin, aku jual mahal, setiap hari aku ajak putus." Jawab Lee, yang diafirmasi oleh Moa.

" Engga, emang kalo dia itu orangnya, kalo cewenya gak agresif, (dia) gak suka, tipenya gitu. Jadi, kita harus pura-pura agresif." Ucap Moa.

3 dari 6 halaman

Lee Jeong Hoon dan Moa © Diadona

" Tapi emang dulu sebenernya waktu ngedeketin, posisinya (status) Moa gimana sih?" Tanya Ussy gantian.

" Moa itu 2012 cerai, suratnya keluar, tapi kan Irwan (mantan suami Moa) naik banding. Terus aku lihat dia keadaannya kan ada kekerasan juga, secara ekonomi juga. Awalnya aku bilang jangan cerai, anak-anak kan kasian." Jawab Lee.

4 dari 6 halaman

Lee Jeong Hoon dan Moa © Diadona

Moa pun menambahkan bahwa Lee awalnya tak mau berurusan dengan Moa dan rumah tangganya, karena ia tak ingin merusak rumah tangga orang.

" Awalnya dia tuh gak mau bantuin aku, karena awalnya tuh geregetan aja sama si yang sono (mantan suami), tapi dia (Lee) gak mau, karena kalo gitu kan kesannya kayak menikung, saat itu dia bilang, 'Aku gak mau menghancurkan rumah tangga orang,'" ucap Moa menjelaskan

5 dari 6 halaman

Lee Jeong Hoon dan Moa © Diadona

" Tapi Lee, lu baju terus tuh--selain cinta ya--kan lu tahu, jalannya pasti terjal dong. Maksudnya lu orang Korea, yang gak tau secara culture di sana gimana, tapi di Indonesia kan mendekati wanita yang sudah pernah menikah, itu kan pasti omongan sana-sini." Tanya Andhika lagi.

Lee pun menceritakan fakta yang menegangkan.

" Seluruh marga Lee yang ada di sana (Korea), semuanya bilang, 'Kamu tuh mempermalukan keluarga kita,' apalagi Papa bilang, 'Kalo kamu sampe tetep sama dia, kamu gak tak anggap anakku lagi.'" Ucap Lee.

6 dari 6 halaman

Lee Jeong Hoon dan Moa © Diadona

Moa pun menambahkan, bahwa dulu, sebelum ia dekat dengan Lee, Lee pernah terlibat konflik dengan Irwan, mantan suaminya.

" Awalnya mereka emang berantem, jadi yang memicu cerita ke arah sana (merebut istri orang) karena awalnya tu mereka sampe tonjok-tonjokan." Ucap Moa.

Nah, jadi gitu ceritanya, udah jelas deh semuanya.

Beri Komentar