Sudah Hasilkan Harta Melimpah Sampai Punya Rumah Mewah, Initp 6 Sumber Kekayaan Lesty Kejora!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 17 Agustus 2020 16:03
Sudah Hasilkan Harta Melimpah Sampai Punya Rumah Mewah, Initp 6 Sumber Kekayaan Lesty Kejora!
Berkat kesuksesannya di dunia hiburan, kini Listy bisa punya rumah yang mewah.

Para penikmat musik dangdut tentu sudah tak asing dengan nama Lesty Kejora. Lesty dikenal lewat ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Paras cantik dan suara yang merdu membuat Lesty sukses dan memiliki banyak penggemar. Bahkan, kesuksesan Lesty membuatnya berhasil memiliki rumah besar dan mobil mewah.

Sumber kekayaan Lesty pun membuat para netizen penasaran. Berikut ulasan lengkap tentang sumber kekayaan Lesty.

1 dari 6 halaman

Menjadi Penyanyi

 

Lesty dikenal sebagai salah satu pedangdut yang memiliki suara merdu. Bernyanyi adalah salah satu sumber penghasilan Lesty. Lesty kerap terlihat tampil mengisi acara on air mau pun off air. Tetapi, aktivitas tersebut sementara harus terhenti lantaran pandemi Covid-19.

Meski tidak diketahui tarif Lesty untuk sekali manggung, tetapi jelas terlihat jika penghasilan Lesty dari bernyanyi amat banyak. Hal ini terbukti lantaran Lesty telah berhasil membeli rumah besar dan mobil mewah.

2 dari 6 halaman

Jadi Bintang Tamu

Lesti dalam Acara Okay Bos © Diadona

Baru-baru ini, nama Lesty Kejora dan Rizky Billar ramai diperbincangkan. Keduanya menjadi sorotan para netizen di media sosial.

Hal tersebut membuat Lesty dan Rizky Billar diundang sebagai bintang tamu di beberapa stasiun televisi. Ini tentu saja menjadi salah satu sumber penghasilan Lesty.

3 dari 6 halaman

Jadi Host di Acara Televisi

 

Lesty dipercaya menjadi host di acara 'Tasbih'. Acara 'Tasbih' tayang setiap hari pukul 06.00 WIB di Indosiar. Di acara tersebut Lesty tampil bersama Ustaz Subki Bughury. Lesty yang membawakan acara 'Tasbih' dengan ceria membuat acara terasa lebih hidup.

5 dari 6 halaman

Sinetron dan FTV

 

Lesty rupanya juga terjun ke dunia akting. Sejak tahun 2006, Lesty telah terlibat di sejumlah judul sinetron dan FTV. Salah satu judul sinetron yang di bintangi oleh Lesty yaitu 'Si Yoyo 3' dan 'Cinta Nikita'. Dalam sinetron tersebut, Lesty mendapat peran sebagai pemeran pendukung.

Selain itu, Lesty juga membintangi beberapa judul FTV. Seperti 'Anak Tukang Sapu Jadi Dokter', 'Munajat Cinta Sang Gadis Desa', serta 'Kekuatan Doa Seorang Biduan'.

6 dari 6 halaman

Bisnis Kosmetik

Selain berkarier di dunia musik, ternyata Lesty juga mencoba terjun ke dunia bisnis. Lesty diketahui memiliki sebuah produk kosmetik yang diberi nama 'Purnama Beauty'.

Produk kosmetik milik Lesty dibanderol dengan harga terjangkau dan cukup laris dipasaran. Beberapa produk yang ditawarkan 'Purnama Beauty' mulai dari lipstick hingga blush on.

Dengan segala aktifitasnya di dunia hiburan maupun di kehidupannya sehari-hari, pantes aja kalau Lesty bisa mengumpulkan pundi-pundi uang. Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar