iPhone 15 Pro Ada Juga nih yang Versi Sultan, Harganya Rp136 Juta!

Reporter : Mila
Kamis, 21 September 2023 07:21
iPhone 15 Pro Ada Juga nih yang Versi Sultan, Harganya Rp136 Juta!
Kaum sultan siap-siap borong deh!

iPhone 15 series resmi diperkenalkan oleh Apple pada event Wonderlust yang digelar pada 13 September 2023 lalu. Deretan varian iPhone 15 seperti Plus, Pro, dan Pro Max jadi highlight pada event tersebut.

Baru dua minggu berselang, iPhone 15 Pro disebut akan hadir dengan versi atau varian 'sultan. Apa sih istimewanya dibanding yang biasa?

1 dari 6 halaman

Diproduksi oleh Caviar

Diketahui, Caviar-lah yang memproduksi iPhone 15 Pro versi 'sultan" ini. Perusahaan asal Rusia itu memang terkenal kerap memproduksi barang mewah yang disesuaikan, terutama untuk ponsel pintar tak terkecuali iPhone. Caviar Menggunakan material mewah seperti emas, mutiara, hingga titanium sebagai bahan baku.

2 dari 6 halaman

Versi Ultra Gold

Dalam versi yang pertama ini, rangka ponsel terbuat dari emas 18 karat yang mengkilap. Bahkan, logo Apple di belakang ponsel ini juga terbuat dari emas 24 karat, lho!

iPhone 15 Pro Ultra Gold dihargai mulai dari 8.890 dolar Amerika atau sekitar Rp136 jutaan. Sedangkan untuk iPhone 15 Pro Max Ultra Gold, harganya mulai dari 9.670 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp148 jutaan.

iPhone 15 Versi 'Sultan' © Diadona

3 dari 6 halaman

Versi Ultra Black

Untuk yang suka kesan elegan tapi tetap mewah, ada opsi ultra black yang istimewa. Ponsel ini punya logo Apple berbahan emas 24 karat dan rangka terbuat dari titanium kelas terbaik.

Keindahan kombinasi hitam dan emas membuat iPhone 15 Pro Ultra Black menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik. Harganya dibanderol mulai dari 8.060 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp123 jutaan. Sementara untuk iPhone 15 Pro Max Ultra Black, harganya mulai dari 8.840 USD atau sekitar Rp135 jutaan.

iPhone 15 Versi 'Sultan' © Diadona

4 dari 6 halaman

Versu Titan Black, Starry Night, dan Dark Red

Tak hanya dua pilihan, Caviar juga memperkenalkan tiga desain lain yang tak kalah menggoda. Pertama ada versi titan black yang memiliki logo Apple terbuat dari mutiara hitam dari brand perhiasan mewah Van Cleef & Arpels.

Lalu ada versi Starry night membawa kamu ke langit malam dengan berbagai bintang yang bersinar di ponselmu. Last but not least, versi Dark Red yg menggabungkan warna merah mewah dengan logo berbahan mutiara hitam yang cantik.

iPhone 15 Versi 'Sultan' © Diadona

5 dari 6 halaman

Edisi Terbatas

Perlu diingat ya bahwa Caviar hanya memroduksi 99 unit dari setiap versi iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max. Hal ini pun membuat seri edisi khusus iPhone tersebut sebagai barang langka. Para kolektor barang mewah pasti akan sangat tertarik untuk memiliki salah satu dari 99 unit eksklusif ini.

Beri Komentar