Sukses Main Sinetron, 10 Artis Ini Makin Besar dengan Karier di Dunia Film!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 14 Agustus 2020 21:04
Sukses Main Sinetron, 10  Artis Ini Makin Besar dengan Karier di Dunia Film!
Karir artis-artis ini makin melejit setelah membintangi film Indonesia.

Beberapa artis mungkin terkenal karena sering bermain dalam sinetron Indonesia. Namun, beberapa aktris dan aktor juga memilih tidak mau terjebak dalam sinetron saja. Bahkan mereka berani mengembangkan karir dengan bermain dalam box office Indonesia.

Bahkan, setelah bermain film, karirnya semakin melejit dan lebih dikenal oleh masyarakat.

Nah, kali ini, diadona.id akan membahas 10 artis sinetron yang makin besar setelah bermain film. Siapa saja itu? Yuk kita simak!

2 dari 10 halaman

2. Nikita Willy

      View this post on Instagram      

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Nikita Willy bisa dibilang sebagai ratu sinetron Indonesia. Pasalnya ia kerap membintangi beberapa judul sinetron seperti Putri yang Ditukar, Safa dan Marwah, dan Bulan dan Bintang. Ia kembali mengembangkan kiprahnya di dunia seni dengan membintangi beberapa Film Box Office Indonesia seperti Alas Pati, From London to Bali dan MBA.

3 dari 10 halaman

3. Dinda Hauw

      View this post on Instagram      

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on

Dinda Hauw memang terkenal sebagai pemain sinetron sekaligus pemain film Indonesia. Membintangi sinetron Monyet Cantik di usia yang masih sangat belia, namanya makin meroket ketika membintangi film Indonesia seperti Surat Kecil untuk Tuhan.

4 dari 10 halaman

4. Jessica Mila

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Mila Agnesia (@jscmila) on

Jessica Mila adalah pesinetron cantik yang mulai dikenal publik setelah membintangi berbagai sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama Prilly Latuconsina dan Aliando. Namanya kini makin melejit setelah membintangi film Mata Batin dan juga Imperfect.

5 dari 10 halaman

5. Aliando

      View this post on Instagram      

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Bersama Prilly Latuconsina dan Jessica Mila, Aliando sukses mencuri hati masyarakat lewat perannya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala. Karirnya semakin melejit setelah sukses bermain dalam Warkop DKI Reborn di tahun 2019.

6 dari 10 halaman

6. Rachel Amanda

      View this post on Instagram      

A post shared by Rachel Amanda Aurora (@auroramanda95) on

Rachel Amanda mengawali karir sebagai artis cilik dan membintangi sejumlah sinetron tanah air. Karirnya makin melejit setelah tampil dalam box office Indonesia. Bahkan ia sukses dengan film terbarunya berjudul Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

7 dari 10 halaman

7. Reza Rahadian

      View this post on Instagram      

A post shared by REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE (@officialpilarez) on

Kalau yang satu ini mungkin udah nggak asing lagi. Reza Rahadian selalu tampil apik dalam sinetron Indonesia, bahkan ia juga kerap membintangi FTV. Karirnya makin melejit setelah sukses tampil dalam film Wanita Berkalung Sorban. Tidak hanya itu saja, ia juga sukses berperan di berbagai film. Bahkan ia sukses memerankan sososk Almarhum B.J Habibie dalam film Habibie Ainun.

8 dari 10 halaman

8. Iqbal Ramadhan

      View this post on Instagram      

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Mungkin Iqbal memang tidak mengawali karir menjadi pesinetron. Memukai hati masyarakat dalam boyband Cowboy Junior, Iqbal makin sukses setelah memerankan Dilan dalam Film Dilan 1990.

9 dari 10 halaman

9. Syifa Hadju

      View this post on Instagram      

A post shared by Syifa Hadju (@syifahadjureal) on

Syifa Hadju Nuraisah, atau yang populer dengan nama Syifa Hadju adalah aktris yang mengawali karirnya dalam sinetron Bintang di Langit. Ia semakin mengembangkan karirnya dan bermain dalam film The Way I Love You pada 2019.

10 dari 10 halaman

10. Chicco Jerikho

      View this post on Instagram      

A post shared by ?????? ??????? ?????????? (@chicco.jerikho) on

Chico Jerikho memang sudah nggak asing lagi di pertelevisian Indonesia. Sukses berkarir menjadi artis FTV. Karirnya makin melejit setelah bermain di berbagai Film Box Office Indonesia seperti Filosofi Kopi dan Foxtrot Six. Bahkan, ia bakal berperan sebagai Godam dalam film terbarunya yang akan disutradario oleh Joko Anwar.

Beri Komentar