Taylor Swift Promosi Album Terbaru dengan Game Teka-Teki di Google

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 September 2023 11:12
Taylor Swift Promosi Album Terbaru dengan Game Teka-Teki di Google
Setiap orang nantinya harus memecahkan 89 teka-teki tersebut.

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik Taylor Swift? Penyanyi berusia 33 tahun tersebut sudah berkarier sejak muda dan karya-karyanya selalu diterima oleh penggemar.

Setiap Taylor mengeluarkan album, para Swifties (fans dari Taylor Swift) tidak akan sabar untuk menantikannya. Seperti saat ini ketika Taylor Swift mengumumkan bahwa ia akan merilis album 1989 (Taylor's Version) pada 27 Oktober 2023.

Uniknya adalah Taylor Swift bekerjasama dengan Google untuk membuat teka-teki tentang albumnya tersebut.

1 dari 4 halaman

Taylor Swift berkolaborasi dengan Google untuk membuat game teka-teki. Para Swifties nantinya diwajibkan untuk memecahkan 33 juta teka-teki yang ada di dalam brankas.

Setiap Swifties nantinya akan memecahkan 89 teka-teki yang berbeda. Setelah 33 juta teka-teki tadi terpecahkan, maka lagu-lagu dari album 1989 (Taylor's Version) akan terungkap.

Taylor Swift © Diadona

2 dari 4 halaman

Cara menebaknya pun cukup mudah. Para Swifties nantinya harus menebak rangkaian kata yang disusun acak terkait clue di album 1989 (Taylor's Version).

Pertam-tama, buka halaman Google lalu ketik di kolom perncarian " Taylor Swift." Kemudian di pojok kanan bawah akan keluar brankas. Klik brankas tersebut lalu nantinya kamu akan diharuskan menebak clue-clue yang muncul.

3 dari 4 halaman

Beberapa lagu yang sudah terpecahkan di antara lain adalah Is It Over Now?, Now That We Don’t Talk, Say Don’t Go, Suburban Legends’, dan Slut!. Para Swifties pun antusias banget dengan game satu ini.

Game teka-teki ini menjadi ajang promosi Taylor Swift atas album terbarunya tersebut. Para Swifties merasa ikut terlibat dalam promosi album terbaru idolanya tersebut.

Beri Komentar