Suaminya Lagi Kerja Bareng Partner, Chrissy Teigen Malah Asyik Rebahan Gak Pake Baju

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 September 2020 17:34
Suaminya Lagi Kerja Bareng Partner, Chrissy Teigen Malah Asyik Rebahan Gak Pake Baju
Apa gak kikuk gitu ya temen kerjanya John Legend

Banyak perempuan yang merasakan perubahan drastis sejak mereka menikah. Entah itu dikekang oleh suami, atau bahkan tidak bisa foya-foya seperti saat masih lajang dulu.

Namun, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi seorang Chrissy Teigen. Wanita yang telah menikah dengan John Legend tersebut masih merasakan hidupnya yang dulu dan kini tidak jauh berbeda. Ia masih merasakan kebebasan seperti saat belum menikah dulu.

Kebebasannya ini ditunjukkan dalam postingan Instagramnya dimana John Legend terlihat sedang bekerja dengan partnernya.

1 dari 4 halaman

Postingan Chrissy Teigen

Namun, yang bikin heran adalah penampilan Chrissy Teigen yang lagi nemenin suaminya bekerja tersebut. Chrissy nampak tidak memakai baju di poostingan tersebut, padahal di sana ada rekan kerja dari John. Hal ini Chrissy Teigen bagikan dalam akun media sosial Instagramnya.

Chrissy Teigen © Diadona

" Doing important business," tulis Chrissy singkat dalam captionnya.

2 dari 4 halaman

Gak Pake Baju

Dalam postingan tersebut, terlihat John Legend dan sang istri Chrissy Teigen sedang berada di kamar. Ada juga rekan bisnis John di dalam kamar tersebut.

Terlihat juga Chrissy yang lagi asyik santai rebahan di atas kasur, sambil tidak memakai baju.

3 dari 4 halaman

John Legend dan Chrissy Teigen

John Legend dan Chrissy Teigen menikah pada tahun 2013. Kini mereka telah dikaruniai dua buah hati, dan satu sedang berada di dalam kandungan Chrissy.

Kebebasan merupakan salah satu hal yang diberikan John kepada sang istri. Maka dari itu, tidak heran jika Chrissy dapat dengan bebas berpenampilan seperti itu walaupun sedang ada tamu.

John Legend dan Chrissy Teigen © Diadona

Beri Komentar