Pamer Foto Pakai Baju Renang, Selena Gomez PD Tunjukkan Bekas Operasi Transplantasi Ginjalnya

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 25 September 2020 14:55
Pamer Foto Pakai Baju Renang, Selena Gomez PD Tunjukkan Bekas Operasi Transplantasi Ginjalnya
Selena sudah tak terganggu akan bekas luka itu.

Sekitar bulan September di tahun 2017, penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat, Selena Gomez menjalani operasi transplantasi ginjal.

Ini harus dilakukan, karena penyakit lupus yang dideritanya kala itu. Seorang sahabat baik Selena, Francia Raisa, membantu sang sahabat, dengan mendonorkan ginjalnya, yang juga bisa diterima oleh tubuh Selena.

1 dari 3 halaman

Dapat Donor Ginjal dari Sahabatnya

Selena Gomez © Diadona

Berkat transplantasi itu, Selena bisa hidup sampai sekarang. Momen ini pun jadi momen yang bersejarah di kehidupan Selena.

Namun, sebagai seorang publik figur, ia harus tetap memperhatikan penampilannya, padahal, berkat menjalani operasi, ada bekas luka di area perut dan paha Selena, hal ini pun awalnya membuat ia malu, dan selalu menggunakan pakaian yang menutupi bekas operasi itu.

2 dari 3 halaman

Awalnya Sulit Menunjukkan Bekas Luka

Selena Gomez © Diadona

" Ketika saya mendapat transplantasi ginjal, saya ingat sangat sulit pada awalnya menunjukkan bekas luka saya. Saya tidak ingin itu ada di foto, jadi saya memakai hal-hal yang akan menutupinya." Tulis Selena pada unggahan terbarunya.

Namun, kini semuanya telah berubah, Selena baru saja mengunggah foto dirinya yang tengah mengenakan pakaian renang berwarna biru, yang otomatis memperlihatkan bekas operasi yang ada di sekitar pangkal pahanya.

3 dari 3 halaman

"Saya Bangga akan Hal Itu"

Selena Gomez © Diadona

" Sekarang, lebih dari sebelumnya, saya merasa yakin pada siapa saya dan apa yang saya alami ... dan saya bangga akan hal itu." Lanjut kalimat di kolom caption itu.

Walau tengah melakukan promosi berbayar untuk sebuah brang pakaian renang wanita, keberanian dan penerimaan yang dilakukan Selena adalah hal yang patut diacungi jempol.

Saat artikel ini ditulis, unggahan ini sudah mendapat 10 juta lebih tanda hati, dan 100 ribu komentar, yang sebagian besar bangga dan salut akan kalimat dan cerita Selena.

Beri Komentar