Selain Lidya Pratiwi, 10 Selebriti Ini Juga Pernah Terjerat Kasus Pembunuhan

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 24 September 2020 20:44
Selain Lidya Pratiwi, 10 Selebriti Ini Juga Pernah Terjerat Kasus Pembunuhan
Deretan selebriti ini bahkan ada yang membunuh istrinya sendiri.

Melihat sosok artis memang selalu terlihat sempurna di layar televisi. Di manapun, mereka seakan disambut oleh orang bak raja. Namun, meskipun ia terlihat sempurna di mata masyarakat, tetap saja selebriti adalah seorang manusia yang bisa saja berbuat salah.

Bahkan, sudah bukan hal yang baru lagi jika sosok selebriti berbuat salah hingga masuk penjara. Namun, ternyata kesalahan yang fatal ini ternyata bisa memengaruhi karirnya sebagai seorang selebriti. Apalagi jika kasus yang menimpanya adalah kasus pembunuhan. Tentu cap sebagai kriminal akan lekat diterima selebriti tersebut.

Berikut adalah deretan selebriti yang ternyata pernah terlibat kasus narkoba. Siapa saja itu?

1 dari 10 halaman

1. Lidya Pratiwi

Lidya Pratiwi © Diadona

Nama Lidya Pratiwi kembali mencuat setelah ia muncul kembali di media. Lidya Pratiwi terkenal sebagai pemain sinetron. Namun karirnya langsung hancur setelah ia terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap kekasihnya Naek Gonggom Hutagalung pada 2006 lalu. Ia akhirnya menerima hukuman hingga 14 tahun penjara.

2 dari 10 halaman

2. Michael Jace

Michael Jace © Diadona

Michael Jace terkenal lewat serial TV The Shield. Ia ternyata pernah menembak istrinya sendiri karena pertengkaran. Michael bahkan telah mengakui perbuatannya tersebut.

3 dari 10 halaman

3. Chris Benoit

chris benoit © Diadona

Chris Benoit merupakan sosok pegulat WWE. Ia kedapatan membunuh istrinya dan anaknya yang masih berusia tujuh tahun dengan cara dicekik. Setelah membunuh keluarganya, Chris memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

4 dari 10 halaman

4. Vince Neil

Vince Neil © Diadona

Musisi metal kenamaan Vince Neil kedapatan membunuh orang karena mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. Ia harus mendekam di tahanan selama 1 bulan, membayar denda, dan diberikan kewajiban untuk menyantuni keluarga korban.

5 dari 10 halaman

5. Jim Gordon

Jim Gordon © Diadona

Jim Gordon adalah sosok selebriti yang dikenal sebagai Drumer. Ia pernah divonis mengidap penyakit schizophrenia yang mbembuatnya sering berhalusinasi.

6 dari 10 halaman

6. Matthew Broderick

Matthew Broderick © Diadona

Matthew Broderick pernah terlibat kasus kecelakaan mobil. Hal ini membuat seorang wanita dan ibunya tewas dalam kejadian tersebut.

7 dari 10 halaman

7. Charles S Dutton

Charles S Dutton © Diadona

Sebelum masuk ke dunia hiburan, Charles S Dutton ternyata pernah melakukan aksi pembunuhan. Bahkan hal ini ia lakukan ketika berusia 17 tahun. Hal ini terjadi ketika ia berkelahi sampai menewaskan remaja lainnya. Bahkan, ia sempat dijatuhi hukuman selama 5 tahun.

8 dari 10 halaman

8. Sid Vicious

Sid Vicious © Diadona

Personel Sex Pistol ini terbukti telah menikam kekasihnya, Nancy Spungen sampai tewas pada 1978. Namun Sid tak pernah disidang atas kasus ini karena dirinya tewas duluan setelah overdosis narkoba.

9 dari 10 halaman

9. Snoop Dogg

snoop dogg © Diadona

Rapper terkenal Snoop Dog pernah didakwa karena kasus pembunuhan. Ia didakwa bersama penjagannya sendiri. Korbannya adalah anggota geng saingan Snoop Dog. Snoop Dog akhirnya dilepaskan setelah pengusutan selama setahun penuh dan mendapat pmebelaan dari Johnny Cochran.

10 dari 10 halaman

10. Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner © Diadona

Caitlyn Jenner pernah terlibat kecelakaan di malibu Street pada Februari 2015 lalu. Bagian belakang mobil Caitlyn Jenner menabrak mobil di belakangnya yang membuat supirnya terpental dan ditabrak oleh mobil lain. Korban pun tewas seketika dalam kejadian tersebut.

Beri Komentar