Spoiler Ending Doctor Strange 2, Muncul Clea Strange yang Diperankan oleh Charlize Theron

Reporter : Yoyok
Kamis, 12 Mei 2022 14:08
Spoiler Ending Doctor Strange 2, Muncul Clea Strange yang Diperankan oleh Charlize Theron
Hal ini Charlize ungkapkan secara terang-terangan di akun media sosialnya.

Film MCU terbaru yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness kini tengah tayang di bioskop. Banyak penggemar Marvel yang penasaran dari petualangan dan aksi dokter sihir satu ini.

Buat kamu yang sudah nonton, pasti banyak melihat superhero-superhero baru di film tersebut. Di ending dari film tersebut juga kita dikagetkan dengan kehadiran seorang aktris kawakan Hollywood.

Aktris yang dimaksud yaitu Charlize Theron.

1 dari 5 halaman

Charlize pun membocorkan cerita atau ending dari Doctor Strange in the Multivers of Madness. Spoiler tersebut Charlize bagikan di akun medsosnya.

Charlize Theron © Diadona

" Meet Clea," tulis singkat Charlize Theron di caption postingan tersebut.

2 dari 5 halaman

Charlize Theron membocorkan kehadiran Clea Strange di film terbaru Doctor Strange tersebut. Pemeran Clea Strange di film tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Charlize Theron.

Charlize Theron © Diadona

3 dari 5 halaman

Fyi, Clea Strange merupakan seorang penyihir cantik dan kuat serta anak dari Pangeran Orini, penguasa Dark Dimension, tempat tinggal Dormammu. Seperti namanya, Clea Strange diceritakan akan menjadi istri dari Doctor Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness menceritakan tentang Doctor Strange yang ingin menyelamatkan semesta atau universe dari ancaman kejahatan. Petualangan Doctor Strange yang berpindah-pindah universe layak ditonton dalam film ini.

4 dari 5 halaman

Di ending dari film Doctor Strange, Clea muncul dan mengajak superhero sihir tersebut untuk memperbaiki universe yang rusak.

Teori Doctor Strange 2 © Diadona

Beri Komentar