Akhirnya Datang Juga, Teaser Perdana Thor: Love and Thunder Telah Rilis

Reporter : Yoyok
Selasa, 19 April 2022 13:38
Akhirnya Datang Juga, Teaser Perdana Thor: Love and Thunder Telah Rilis
Di film terbaru, Thor bakal pensiun nih?

Para penggemar MCU (Marvel Cinematic Universe) beberapa waktu lalu banyak dikejutkan oleh trailer-trailer dari film terbaru Doctor Strange. Padahal, para fans MCU sedang menunggu-nunggu update film superhero yang lain.

Film Thor terbaru berjudul Thor: Love and Thunder, sedang dinantikan kehadiran update terbarunya. Buat kamu yang sedang nunguin update Thot yang terbaru, ada kabar baik ini.

Teaser perdana Thor: Love and Thunder telah dirilis.

1 dari 5 halaman

Thor: Love and Thunder baru saja merilis teaser perdananya. Seperti ciri khas MCU pada umumnya, teaser tersebut dirilis tanpa adanya pengumuman terlebih dulu.

Teaser tersebut berdurasi 1 menit 30 detik. Tidak banyak yang bisa diperlihatkan di teaser tersebut.

Thor Love and Thunder © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam teaser tersebut, diperlihatkan bahwa Thor bakal memiliki penampilan berbeda dari film Avengers: Endgame. Di film Avengers terakhir tersebut, Thor terlihat memiliki badan gemuk.

Sedangkan di Thor: Love and Thunder, ia akan memiliki badan kekar seperti sebelumnya. Di teaser tersebut mengisyaratkan bahwa Thor bakal pensiun dari " pekerjaan" superheronya.

3 dari 5 halaman

Thor: Love and Thunder masih dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai pemeran utamanya. Akan ada bintang baru dan aktris comeback di film Thor terbaru ini.

Akan muncul Russell Crowe sebagai Zeus, dan Natalie Portman bakal comeback menjadi Jane Foster. Film Thor: Love and Thunder bakal disutradarai oleh Taika Waititi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Thor: Love and Thunder.

Beri Komentar