Tanpa Basa-Basi, Trailer Pertama Ms. Marvel Telah Dirilis

Reporter : Yoyok
Rabu, 16 Maret 2022 14:02
Tanpa Basa-Basi, Trailer Pertama Ms. Marvel Telah Dirilis
Ms. Marvel merupakan superhero muslim pertama dari jagat MCU.

MCU (Marvel Cinematic Universe) mulai mengembangkan franchise perfilmannya. Kini, MCU sudah mulai merambah series yang terbilang sukses di Disney+.

Satu lagi superhero Marvel yang akan diangkat origin story-nya dalam bentuk series. Superhero tersebut merupakan hero muslim pertama di jagat MCU, Ms. Marvel.

1 dari 6 halaman

Dan, tanpa memberitahukan pengumuman terlebih dahulu, Marvel Studios merilis trailer pertama dari series Ms. Marvel. Trailer tersebut juga menjadi debut para fans Marvel melihat aksi seorang Ms. Marvel.

Tentu saja banyak yang penasaran bagaimana cerita dari Ms. Marvel ini. Berikut ini adalah sinopsis singkat dari series Ms. Marvel.

Ms. Marvel © Diadona

2 dari 6 halaman

Series Ms. Marvel menceritakan tentang Kamala Khan, gadis ABG keturunan Amerika Serikat dan Pakistan yang tinggal di New Jersey. Kamala yang beragama Islam sangat ngefans dengan superhero Captain Marvel.

Namun, suatu waktu, ia mendapatkan kekuatan kosmik yang membuatnya memiliki kemampuan super. Sejak mendapatkan kekuatan tersebut, hidup Kamala pun berubah drastis.

3 dari 6 halaman

Series Ms. Marvel pun sangat memperlihatkan kehidupan remaja di kota besar Amerika Serikat. Selain itu, Ms. Marvel juga memperlihatkan kehidupan warga muslim yang tinggal di Amerika Serikat.

Seperti diberitahukan sebelumnya, Ms. Marvel merupakan superhero muslim pertama yang diangkat ke dalam bentuk series oleh Marvel Studios.

4 dari 6 halaman

Pemeran Kamala Khan dalam series Ms. Marvel adalah Iman Vellani. Nama Iman Vellani pun langsung meroket setelah diumumkan sebagai aktris pemeran Kamala Khan.

Gak cuma Iman Vellani, masih banyak bintang lainnya yang ikut meramaikan series Ms. Marvel. Seperti Matt Lintz, Anjali Bhimani, Rish Shah, dan masih banyak lainnya.

5 dari 6 halaman

Berikut ini adalah trailer pertama dari Ms. Marvel.

Beri Komentar