Muncul sebagai Joker Dalam Film The Batman, Barry Keoghan Sukses Bikin Fans Heboh

Reporter : Yoyok
Jumat, 25 Maret 2022 13:59
Muncul sebagai Joker Dalam Film The Batman, Barry Keoghan Sukses Bikin Fans Heboh
Sayangnya, adegan tersebut dihapus dalam film The Batman.

Film The Batman menjadi salah satu film superhero di awal tahun 2022 yang sukses besar. Film Batman dengan kemasan yang berbeda dari sebelumnya ini membuat fans sangat puas.

Robert Pattinson pun dinilai sangat baik memerankan Bruce Wayne alias Batman di film ini. Namun, ada satu lagi aktor yang penampilannya dipuji dalam film The Batman ini.

Dia adalah Barry Keoghan, aktor yang berperan sebagai Joker dalam film The Batman.

1 dari 5 halaman

Dalam film The Batman, Barry Keoghan berperan sebagai Joker. Namun, tentu saja hal ini bikin banyak penonton film tersebut heran.

Ternyata, scene atau adegan kemunculan Joker dalam film The Batman telah dihapus. Hal ini dikarenakan pihak The Batman takut jika scene tersebut tetap ditambah, maka akan terungkap siapa sebenarnya sosok dari The Riddler, musuh Batman di film ini.

2 dari 5 halaman

Dalam deleted scene tersebut, terlihat Batman sedang mengunjungi Joker yang ada di Arkham Asylum. Batman meminta bantuan Joker untuk memecahkan teka-teki dari The Riddler.

Terlihat penampilan Barry Keoghan sebagai Joker di film ini sangat acak-acakan. Wajahnya penuh luka sayatan begitu juga tubuhnya.

Adegan tersebut merupakan sebelum Batman menangkap The Riddler.

3 dari 5 halaman

Barry Keoghan merasa tersanjung dapat memerankan karakter Joker. Joker kini telah menjadi karakter fiks yang sangat ikonik di dunia perfilman.

Barry Keoghan © Diadona

" Honestly I am stuck for words but I am very very BLESSED to play this role after the AMAZING AMAZING Actors before me. Here’s my version. Enjoy," tulis Barry Keoghan dalam postingan tersebut.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah cuplikan deleted scene Joker di film The Batman.

      View this post on Instagram

A post shared by Barry Keoghan (@keoghan92)

Beri Komentar