Sinopsis Rebel Moon, Film ala Star Wars yang Baru Tayang di Netflix

Reporter : Yoyok
Sabtu, 23 Desember 2023 10:33
Sinopsis Rebel Moon, Film ala Star Wars yang Baru Tayang di Netflix
Film satu ini menceritakan tentang pemberontakan kepada penjajah.

Netflix mnemang gudangnya film-film box office yang bisa kamu tonton dengan mudah. Dengan medianya yang streaming, film-film Netflix bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Banyak film berbagai genre di Netflix yang bisa kamu tonton kapan saja dan di mana saja. Di Netflix, kamu bisa menemukan film romance, action, bertema koboi, hingga perang luar angkasa.

Film perang luar angkasa di Netflix yang baru rilis dan dinantikan banyak netizen berjudul Rebel Moon.

1 dari 5 halaman

Rebel Moon: Part One - A Child of Fire bercerita tentang sebuah koloni yang damai di pinggir galaksi yang hidupnya sedang terancam. Kehidupan koloni ini terancam lantaran ada pasukan dari pemegang kekuasaan yang bertindak seenaknya.

Koloni tersebut pun mengantungkan hidup pada seorang perempuan bernama Kora. Kora yang misterius memang sudah lama hidup dengan warga desa.

Rebel Moon © Diadona

2 dari 5 halaman

Untuk menghadapi Mother World, Kora mempersatukan para prajurit dari berbagai background. Mulai dari kaum pemberontak, mereka yang diasingkan, yatim piatu akibat perang, hingga petani.

Rebel Moon pun mengisahkan tentang perjuangan para pahlawan baru untuk menghadapi serangan dari pasukan jahat bernama Mother World.

3 dari 5 halaman

Rebel Moon menjadi film Netflix yang mengambil tema perang luar angkasa. Jika kamu melihat dari trailernya, vibes flm saga Star Wars sangat terasa. Zack Snyder, sang sutradara, emmang sengaja menciptakan atmosfer tersebut.

Rebel Moon dibintangi oleh sederet aktris dan aktor terkenal Hollywood. Mulai dari Sofia Boutella, Charlie Hunnam, Corey Stoll, hingga Djimon Hounsou.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Rebel Moon: part One - A Child of Fire.

Beri Komentar