Sinopsis Film The Informer yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 28 Agustus 2023

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 Agustus 2023 20:24
Sinopsis Film The Informer yang Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini 28 Agustus 2023
Ini nih sinopsis film The Informer.

The Informer adalah film thriller kriminal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Andrea Di Stefano dan ditulis oleh Matt Cook, berdasarkan novel Tre sekunder (2009) karya Börge Hellström dan Anders Roslund.

Film ini dibintangi oleh Joel Kinnaman, Rosamund Pike, Common, Ana de Armas, dan Clive Owen. Film The Informer dirilis di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2019.

1 dari 4 halaman

Pete Koslow (Joel Kinnaman) adalah mantan narapidana yang dibebaskan bersyarat dengan syarat menjadi informan FBI untuk memata-matai kartel narkoba yang dipimpin oleh Ryszard " The General" Klimek (Clive Owen).

Pete berhasil mendapatkan kepercayaan The General, tetapi dia juga harus berhadapan dengan ancaman dari dalam dan luar penjara. Ketika sebuah operasi penyamaran yang dirancang dengan cermat berakhir dengan kematian seorang polisi, Pete tiba-tiba menemukan dirinya terjebak dalam pertikaian antara FBI dan kartel narkoba.

2 dari 4 halaman

The Informer © Diadona

Dipaksa kembali ke penjara, Koslow harus sekarang memunculkan rencana untuk melarikan diri dari cengkeraman hukum dan The General untuk menyelamatkan dirinya dan keluarganya.

3 dari 4 halaman

The Informer adalah film thriller kriminal yang menegangkan dan penuh aksi. Film ini mengeksplorasi tema-tema pengkhianatan, kesetiaan, dan harga diri.

Film ini juga menampilkan pertunjukan yang solid dari para pemerannya, terutama Joel Kinnaman yang memerankan Pete Koslow dengan sangat meyakinkan. Film ini menerima ulasan yang positif dari para kritikus, yang memuji alur ceritanya yang menegangkan dan kinerja para pemerannya.

Beri Komentar