Sinopsis Greenland Film tentang Bencana Global Jatuhnya Komet Raksasa

Reporter : Riza Umami
Senin, 28 Agustus 2023 14:27
Sinopsis Greenland Film tentang Bencana Global Jatuhnya Komet Raksasa
Ini nih sinopsis film Greenland.

Greenland adalah film Amerika yang dirilis di tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh dan ditulis oleh Chris Sparling. Film Greenland dibintangi oleh Gerard Butler, Morena Baccarin, Scott Glenn, Andrew Bachelor, dan David Denman.

Film ini berkisah tentang John Garrity (Butler), seorang insinyur struktural yang tinggal di Atlanta, Georgia, dengan istrinya Allison (Baccarin) dan putra mereka Nathan (Floyd).

1 dari 4 halaman

Ketika sebuah komet raksasa mendekati Bumi dan menimbulkan ancaman kepunahan global, pemerintah AS memulai operasi evakuasi untuk memindahkan orang-orang ke Greenland, satu-satunya tempat yang dianggap aman.

Greenland Film © Diadona

2 dari 4 halaman

John dan Allison berhasil mendapatkan tempat untuk evakuasi, tetapi mereka harus menghadapi banyak rintangan saat mereka mencoba untuk bisa mencapai Greenland.

Awalnya, keluarga ini harus keluar dari Atlanta yang sudah kacau balau. Kemudian, mereka harus menempuh perjalanan yang panjang dan berbahaya untuk sampai ke Greenland meski badai salju dan di tengah cuaca yang ekstrem.

3 dari 4 halaman

Greenland Film © Diadona

Di sepanjang jalan, keluarga ini harus menghadai berbagai ancaman, termasuk pecahan komet raksasa, orang-orang yang sudah putus asa serta konflik dalam diri mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

Walaupun harus menghadapi banyak rintangan, John dan Allison tak pernah menyerah untuk melindungi keluarga mereka. Mereka berusaha dengan keras untuk bertahan hidup.

Film Greenland ini pun mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Beberapa memuji aksi, ketegangan serta kinerja para pemainnya. Siapa nih yang udah pernah nonton film Greenland?

Beri Komentar