Sinopsis Film Galaksi, Kisah Cinta Anak Geng Motor dengan Anggota Paskibra

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 Agustus 2023 13:36
Sinopsis Film Galaksi, Kisah Cinta Anak Geng Motor dengan Anggota Paskibra
Ini nih sinopsis film Galaksi yang dibintangi Bryan Domani dan Mawar de Jongh.

Film Galaksi udah mulai tayang sejak hari Kamis tanggal 24 Agustus 2023 kemarin. Film ini dibintangi oleh pasangan kekasih selebriti Bryan Domani dan Mawar de Jongh.

'Galaksi' sendiri adalah film romansa remaja yang diadaptasi dari Wattpad dan novel populer dengan judul yang sama serta ditulis oleh Poppy Pertiwi. Sejak penayangan perdananya, film Galaksi udah berhasil mencuri perhatian.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Film Galaksi

Film Galaksi © Diadona

Dilansir dari laman poskota.co.id (24/8), cerita dalam film " Galaksi" mengisahkan seorang siswa SMA bernama Galaksi (diperankan oleh Bryan Domani), yang juga menjadi pemimpin geng motor RAVISPA di SMA Ganesha.

Suatu hari, saat sedang dalam perjalanan menuju sekolah, Galaksi secara tak terduga bertemu dengan Kejora (diperankan oleh Mawar Eva De Jongh), seorang murid di sekolahnya yang juga merupakan bagian dari anggota paskibra.

2 dari 5 halaman

Setelah pertemuan ini, keduanya ternyata malah makin dekat. Terutama, kepribadian tangguh dan pemberani Kejora menarik perhatian Galaksi yang biasanya ditakutin oleh anak-anak yang lain.

Tidak hanya itu, Kejora juga mengetahui kisah keluarga Galaksi yang penuh kesusahan, dan hal ini mendorongnya untuk merasa simpati pada cowok tersebut. Meskipun begitu, kedekatan mereka tidak diterima dengan baik oleh rekan-rekan anggota RAVISPA.

3 dari 5 halaman

Film Galaksi © Diadona

Anggota geng RAVISPA menganggap kehadiran Kejora di hidup Galaksi malah bikin ia sekarang jadi lemah hingga mudah dikalahkan oleh geng saingannya yaitu AVEGAR.

AVEGAR adalah geng motor yang berasal dari SMA Kencana dan telah lama menjadi musuh bebuyutan RAVISPA. Dengan menyadari kedekatan Galaksi dan Kejora, AVEGAR memilih untuk mengarahkan perhatiannya kepada Kejora, dengan harapan bisa mengalahkan RAVISPA.

4 dari 5 halaman

Suatu hari, Kejora berada dalam bahaya akibat tindakan dari geng AVEGAR. Hal ini pun memicu pertempuran antara RAVISPA dan AVEGAR apalagi karena Kejora adalah cewek yang dekat dengan Galaksi.

Sementara itu, seorang senior Kejora di tim paskibra yang bernama Abraham menyimpan perasaan khusus terhadap Kejora. Ia memperingati Kejora untuk menjauh dari Galaksi dan gengnya, semata-mata untuk melindunginya dari bahaya.

5 dari 5 halaman

Film Galaksi © Diadona

Gak berhenti sampai di situ, kedekatan antara Kejora dan Galaksi bisa membuat Kejora terancam tak lolos seleksi paskibra yang merupakan impiannya. Keadaan ini memaksa Kejora untuk berada dalam situasi sulit, di mana ia harus memilih antara Galaksi dan impian pribadinya.

Kira-kira, pilihan apa yang akan Kejora ambil dan bagaimana kelanjutan kisah cintanya dengan Galaksi? Kalau kamu penasaran, tonton kisah cinta Kejora dan Galaksi di film Galaksi yang tayang di bioskop sekarang ya!

Beri Komentar