Demi Dapat WiFi Gratis 18 Tahun, Pasangan Ini Beri Nama Anaknya Mirip dengan Provider Internet!

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 20 Oktober 2020 10:26
Demi Dapat WiFi Gratis 18 Tahun, Pasangan Ini Beri Nama Anaknya Mirip dengan Provider Internet!
Puas internetannya, nih!

Banyak yang mengatakan nama adalah doa. Tentu, sebagai orang tua ingin memberikan nama yang terbaik bagi buah hatinya. Tak jarang, mereka memberikan nama yang unik dan tak biasa bagi sang anak.

Perihal pemberian nama anak ini, ada satu kisah menarik nih yang datang dari seorang keluarga yang tak disebutkan namanya. Orang tua ini memilih menamai putri kecil mereka dengan nama sebuah provider internet demi mendapat WiFi gratis selama 18 tahun!

1 dari 5 halaman

Penawaran Menarik dari Provider Internet Twifi

Iklan provider internet Twifi © Diadona

Melansir dari Daily Star, ternyata pemilihan nama unik sang anak ini berawal dari tawaran sebuah provider internet yang menawarkan WiFi gratis selama 18 tahun pada orang tua yang mau menamai anak mereka dengan nama provider internet satu ini.

Provider internet asal Swiss, Twifi, mengiklankan penawaran ini melalui situs webnya. Orang tua yang berminat hanya perlu menamai anak mereka dengan nama Twifius atau Twifia untuk mendapatkan internet gratis selama 18 tahun.

2 dari 5 halaman

" Cukup unggah foto akta kelahiran sipil anak Anda. Setelah verifikasi, Twifi akan memberi Anda internet gratis selama 18 tahun," tulis provider Twifi dalam situs resminya.

Tertarik dengan penawaran yang menggiurkan dari provider asal Swiss ini, pasangan ini akhirnya memutuskan memberi nama anak perempuan mereka dengan nama 'Twifia'.

3 dari 5 halaman

Suka dengan Nama 'Twifia'

Ilustrasi bayi © Diadona

Mereka mengatakan uang yang seharusnya digunakan untuk WiFi nantinya akan masuk ke tabungan sang anak. Pasangan ini berharap tabungan itu nantinya bisa berguna saat putri mereka sudah beranjak dewasa dan sedang belajar mengemudi.

" Semakin lama saya memikirkannya, semakin unik nama itu bagi saya, dan saat itulah hal itu mendapatkan pesonanya," terang sang ayah.

4 dari 5 halaman

Istri Sempat Ragu

Meski pria ini seakan tak masalah dengan nama sang anak, berbeda dengan istrinya yang mengaku awalnya sempat ragu-ragu menamai sang anak dengan nama provider internet asal Swiss ini. Meski begitu, akhirnya keduanya setuju menamai putri mereka dengan nama Twifia.

" Bagi saya, nama Twifia juga berarti hubungan dalam konteks ini. Untuk ikatan abadi. Ada nama-nama yang jauh lebih buruk. Dan semakin sering kita mengatakan 'Twifia', semakin manis nama itu terdengar," sambungnya.

Beri Komentar