Sinopsis Film Reprisal yang Tayang di Bioskop Trans TV Jumat 25 Agustus 2023

Reporter : Riza Umami
Jumat, 25 Agustus 2023 11:14
Sinopsis Film Reprisal yang Tayang di Bioskop Trans TV Jumat 25 Agustus 2023
Ini nih sinopsis film Reprisal.

"Reprisal" adalah sebuah film aksi seru Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2018. Film ini disutradarai oleh Brian A. Miller dan dibintangi oleh Bruce Willis, Frank Grillo, dan Johnathon Schaech dalam peran utama.

Film Reprisal mengisahkan tentang Jacob (Frank Grillo), seorang manajer bank yang menjadi korban perampokan bank yang tragis. Dalam perampokan tersebut, rekannya tewas dan Jacob merasa sangat terpukul oleh kejadian tersebut.

1 dari 4 halaman

Dia merasa bersalah karena tidak dapat melindungi rekannya dan merasa bertanggung jawab atas kematiannya. Terdorong oleh dendam dan keinginan untuk membalas kematian rekannya, Jacob memutuskan untuk memulai penyelidikan pribadi.

Dia berusaha mencari tahu siapa penjahat yang bertanggung jawab atas perampokan tersebut. Namun, saat dia menyelidiki lebih dalam, dia menemukan bahwa ada jaringan kejahatan yang lebih besar di balik perampokan itu.

2 dari 4 halaman

Dalam usahanya untuk mengungkap kebenaran dan mencari balas dendam, Jacob bersekutu dengan seorang mantan polisi bernama James (Bruce Willis). Keduanya berusaha untuk menghadapi para penjahat dan mengungkap jaringan kejahatan yang semakin kompleks dan berbahaya.

Reprisal © Diadona

3 dari 4 halaman

Mereka terlibat dalam serangkaian konfrontasi berbahaya, aksi tembak-tembakan, dan intrik yang membawa mereka semakin mendalam ke dalam dunia kejahatan yang gelap.

Saat Jacob dan James mendekati akhir penyelidikan mereka, mereka menyadari bahwa untuk menghadapi kejahatan sejati dan membalas dendam, mereka harus menghadapi bahaya yang mengancam hidup mereka sendiri.

4 dari 4 halaman

Reprisal © Diadona

Keduanya pun harus mengambil keputusan berat demi melindungi orang yang mereka cintai dan membongkar rahasia gelap yang melibatkan kejahatan dan korupsi.

Itulah sinopsis singkat dari film " Reprisal" (2018). Film ini menggabungkan unsur-unsur aksi, ketegangan, dan intrik untuk menciptakan cerita tentang balas dendam dan konsekuensi dari tindakan kriminal. Jangan lupa nanti malam jam 23.30 nonton film Reprisal di Bioskop Trans TV ya!

Beri Komentar