Iseng Parah, Dosen Ini Prank Mahasiswanya Nggak Lulus Sidang Skripsi Sampai Nangis-Nangis

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 20 Oktober 2020 10:59
Iseng Parah, Dosen Ini Prank Mahasiswanya Nggak Lulus Sidang Skripsi Sampai Nangis-Nangis
Sabar mas, dosenmu iseng memang.

Entah dari mana konten prank berasal, yang jelas kian hari aksi prank ini semakini marak dan dilakukan oleh siapapun. Yang terbaru adalah seorang dosen yang mencoba ngeprank mahasiswanya dan parahnya berhasil loh hahaha.

Aksi dosen yang ngeprank mahasiswanya ini terekan dalam sebuah video tiktok yang diunggah oleh akun @bii.manalu99. ada tiga video di akun tersebut yang menunjukkan bagaiaman ia diprank oleh dosennya sendiri.

1 dari 4 halaman

Di video yang pertama, terlihat pria tersebut sedang menjalani ujian skripsi. Namun, ketika ujiannya selesai para dosen penguji mengatakan jika mereka belum bisa meluluskan dirinya.

Mendapatkan penyataan dari dosen penguji ia pun seperti nggak percaya. Ia beberapa kali menanyakan apakah hal tersebut benar. Ia pun keluar ruangan dengan perasaan kalut.

@bii.manalu99

Pengalaman di Prank ga lulus sidang skripsi. Rasanyaa Anjimmm bangett???? ##prank ##pranks ##sidangskripsi ##sidang ##fypdong ##fyp

? Kamu & Kenangan - Maudy Ayunda - All About Music ????

 

2 dari 4 halaman

Di luar ruangan, teman-teman pria itu membombardir dengan pertanyaan. Tak sempat menjawab pertanyaan dari kawan-kawannya pria ini hanya bisa duduk di lantai dan menangis.

Akhirnya, sang dosen menyusul mahasiswa tersebut keluar ruangan. Dosen itu memberikan secarik kertas yang mana adalah berita acara sudang skripsi dan juga keterangankalau pria itu lulus bahkan dengan nilai A.

 

3 dari 4 halaman

Mahasiswa ini pun semakin menangis dan disoraki teman-temannya. Bedanya, kali ini ia menangis bahagia.

Hal seserius sidang skripsi aja masih ada adegan pranknya loh. Sepertinya kita emang sudah masuk pada fase prank ada di mana-mana alias bisa nggak baik nih buat kita, hehe.

@bii.manalu99

Ini Part III nya Guys. Ternyataa Lulus dengan nilai A ?? Btw Maap Kengondekan ini???????? dihujat ajah guyss ???????? ##pranks ##prank ##sidangskripsi ##sidang

? original sound - Bii.Manalu

 

Kalau menurut kalian budaya prank ini gimana sih?

Beri Komentar