Sinopsis Film Talk To Me yang Udah Mulai Tayang di Bioskop Indonesia

Reporter : Riza Umami
Kamis, 24 Agustus 2023 17:48
Sinopsis Film Talk To Me yang Udah Mulai Tayang di Bioskop Indonesia
Ini nih sinopsis film Talk To Me.

Film Talk To Me sudah mulai rilis di Indonesia sejak tanggal 23 Agustus 2023 kemarin di bioskop-bioskop. Film yang satu ini nih bergenre horor.

Dilansir dari laman liputan6.com (24/8), 'Talk To Me' disutradarai oleh YouTuber kembar yang terkenal yaitu Danny dan Michael Philippou. Film ini tentang dunia pemanggilan arwah.

1 dari 4 halaman

Sinopsis Talk To Me

Talk To Me © Diadona

Cerita dimulai di sebuah pesta di mana beberapa orang melakukan permainan pemanggilan arwah. Orang pertama yang berani mencoba permainan menakutkan ini adalah Mia.

Ia mencoba permainan pemanggilan arwah tersebut dan mengikuti panduan dari Joss dan Hayley. Ada aturan saat melakukan permainan tersebut di mana koneksi dengan roh yang dipanggil hanya boleh selama 90 detik.

2 dari 4 halaman

Bila melewati batas waktu tersebut, roh itu punya hak untuk memaksa tinggal di tubuh manusia yang melakukan pemanggilan arwah tersebut. Aturan inilah yang bikin suasana jadi makin tegang dan seram.

Bukannya takut, orang-orang yang ikut permainan pemanggilan arwah tersebut malah terus bermain tanpa henti dan tidak memikirkan risiko yang bakal terjadi ke depannya.

3 dari 4 halaman

Talk To Me © Diadona

Hal ini pun membawa mereka pada permasalahan yang tak terduga apalagi saat Riley bersikeras mau ikut melakukan permainan mengerikan tersebut. Mereka semakin terjerat dalam permainan tersebut.

Mia yang pertama kali mencoba permainan ini pun justru terpukau dengan sensasi yang ia rasakan saat melakukannya. Ia merasa ada kehadiran aneh yang mengikutinya sejak melakukan permainan pemanggilan arwah tersebut.

4 dari 4 halaman

Rasa tak nyaman dan ngeri merasuki momen dalam hidup para pemainnya. Mereka seperti telah melanggar batas-batas yang memisahkan antara dunia manusia dengan dunia arwah karena permainan yang menakutkan tersebut.

Film Talk To Me ini pun berhasil mencuri perhatian sejak pertama kali diputar di Sundance Film Festival pada tanggal 22 Januari 2023 lalu. Kayaknya, film horor yang satu ini seru banget ya. Siapa nih yang mau nonton film Talk To Me?

Beri Komentar