Sinopsis Film Songbird (2020), Kisah Percintaan yang Terhalang Semasa Karantina Covid-23

Reporter : Aditia
Senin, 6 November 2023 16:08
Sinopsis Film Songbird (2020), Kisah Percintaan yang Terhalang Semasa Karantina Covid-23
Film mengangkat pesan tentang kesabaran dan kegigihan cinta meski terhalang karantina

Songbird adalah film fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2020. Film ini disutradarai oleh Adam Mason dan dibintangi oleh KJ Apa, Sofia Carson, Demi Moore, dan Bradley Whitford. Film ini mengambil latar tahun 2024, ketika pandemi COVID-19 telah bermutasi menjadi COVID-23 dan dunia memasuki pandemi tahun keempat.

Film ini bercerita tentang Nico Price (KJ Apa), seorang kurir yang kebal terhadap COVID-23. Nico menjalin hubungan dengan Sara Garcia (Sofia Carson), seorang seniman muda yang tinggal di karantina. Mereka berdua saling terhubung melalui internet, karena mereka tidak dapat bertemu secara fisik karena aturan karantina yang ketat.

1 dari 2 halaman

Pesan Penting Semasa Pandemi

Sinopsis Film Songbird 2020 © Diadona

Di dunia yang penuh ketakutan dan keputusasaan, Nico dan Sara menemukan harapan dan cinta. Hubungan mereka menjadi simbol harapan bagi orang-orang yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah pandemi.

Songbird mengangkat tema harapan dan cinta di tengah pandemi. Film ini menunjukkan bahwa bahkan dalam situasi yang paling sulit sekalipun, manusia masih dapat menemukan harapan dan cinta.

Film ini juga menyampaikan pesan tentang pentingnya solidaritas dan empati untuk saling membantu dan saling mendukung. Songbird mendapat ulasan yang beragam dari para kritikus. Beberapa kritikus memuji film ini karena tema dan pesannya. 

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain

Sinopsis Film Songbird 2020 © Diadona

Berikut adalah daftar pemain film Songbird 2020:

  • KJ Apa sebagai Nico
  • Sofia Carson sebagai Sara
  • Craig Robinson sebagai Lester
  • Bradley Whitford sebagai William Griffin
  • Peter Stormare sebagai Emmett Harland
  • Alexandra Daddario sebagai May
  • Paul Walter Hauser sebagai Dozer

KJ Apa berperan sebagai Nico, seorang kurir yang kebal dari virus. Dia adalah sosok yang optimis dan penuh harapan, bahkan di tengah situasi yang penuh tantangan.

Sofia Carson berperan sebagai Sara, seorang wanita yang tinggal di karantina. Dia adalah sosok yang kuat dan mandiri, tetapi dia juga rentan dan kesepian.

Craig Robinson berperan sebagai Lester, seorang teman Nico. Dia adalah sosok yang lucu dan ceria, tetapi dia juga bisa menjadi sosok yang keras kepala.

Bradley Whitford berperan sebagai William Griffin, seorang pejabat pemerintah. Dia adalah sosok yang ambisius dan kejam, tetapi dia juga bisa menjadi sosok yang licik.

Peter Stormare berperan sebagai Emmett Harland, seorang pemimpin kelompok teroris. Dia adalah sosok yang jahat dan sadis, tetapi dia juga bisa menjadi sosok yang manipulatif.

Alexandra Daddario berperan sebagai May, seorang wanita yang bekerja untuk Emmett Harland. Dia adalah sosok yang ambisius dan penuh perhitungan, tetapi dia juga bisa menjadi sosok yang rentan.

Paul Walter Hauser berperan sebagai Dozer, seorang anggota kelompok teroris Emmett Harland. Dia adalah sosok yang brutal dan kejam, tetapi dia juga bisa menjadi sosok yang setia.

Film Songbird menampilkan berbagai karakter dengan latar belakang dan motivasi yang berbeda-beda. Hal ini membuat film ini menjadi lebih kompleks dan menarik untuk ditonton.

 

Beri Komentar