Sinopsis Film End of A Gun, saat Mantan Agen DEA Jadi Satpam di Mall

Reporter : Riza Umami
Senin, 6 November 2023 15:49
Sinopsis Film End of A Gun, saat Mantan Agen DEA Jadi Satpam di Mall
Ini nih sinopsis film End of A Gun.

End of a Gun adalah film aksi Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2016. Film ini disutradarai oleh Keoni Waxman dan dibintangi oleh Steven Seagal, Jade Ewen, Florin Piersic Jr., dan Jonathan Rosenthal.

Film ini akan tayang hari ini tanggal 6 November 2023 di Bioskop Trans TV pukul 23.00 WIB nanti malam. Untuk kamu yang pengin nonton, berikut ini sinopsis film End of a Gun.

1 dari 4 halaman

Film End of a Gun menceritakan kisah seorang mantan agen DEA bernama Decker (diperankan oleh Steven Seagal) yang kini bekerja menjadi penjaga keamanan di sebuah mall.

End of A Gun © Diadona

 

2 dari 4 halaman

Ia menemukan dirinya terlibat dalam dunia kejahatan di Paris setelah dia menyelamatkan seorang wanita muda bernama Lisa (diperankan oleh Jade Ewen) dari sekelompok penjahat. Lisa membawa tas berisi uang hasil kejahatan tersebut.

Decker dan Lisa berusaha untuk mengungkap rahasia di balik uang tersebut, yang terhubung dengan seorang gangster kejam yang bernama Galan (diperankan oleh Florin Piersic Jr.).

3 dari 4 halaman

End of A Gun © Diadona

Mereka terlibat dalam konfrontasi berbahaya dengan Galan dan bawahannya yang mematikan. Dengan bantuan dari seorang agen polisi lokal bernama Gage (diperankan oleh Rafael Petardi), Decker dan Lisa berusaha untuk bertahan hidup dan menghadapi ancaman mematikan.

4 dari 4 halaman

Mereka harus bekerja sama untuk melawan kejahatan dan mempertahankan keadilan. " End of a Gun" menawarkan aksi intens, intrik kejahatan, dan pertarungan sengit yang akan memacu adrenaline penonton.

Film ini adalah pilihan yang tepat bagi penggemar aksi thriller yang suka dengan cerita yang penuh dengan ketegangan dan kejutan. Untuk kamu yang pengin nonton, jangan sampai kelewatan ya nanti malam!

Beri Komentar