Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Perjuangan Raja Laut Menjaga Atlantis

Reporter : Yoyok
Kamis, 21 Desember 2023 10:31
Sinopsis Film Aquaman and The Lost Kingdom, Perjuangan Raja Laut Menjaga Atlantis
Arthur pun kini dibantu oleh saudara tirinya, King Orm.

Di penghujung tahun 2023, banyak film-film menarik yang bisa kamu tonton di bioskop. Tidak hanya dari lokal, namun film-film Hollywood juga banyak yang rilis di akhir tahun.

Salah satunya adalah Aquaman and The Lost Kingdom yang merupakan lanjutan dari projek DCEU lawas. Sequel Aquaman kali ini menjadi penutup DCEU lawas dan akan segera dirombak oleh james Gunn.

Berikut ini adalah sinopsis dari Aquaman and The Lost Kingdom.

1 dari 5 halaman

Aquaman and The Lost Kingdom berlatar beberapa tahun setelah film pertama. Kini, Arthur Curry telah menjadi raja Atlantis dan seorang ayah. Ia memiliki seorang bayi bernama Arthur Jr. hasil pernikahannya dengan Mera.

Arthur pun dituntut menjalani berbagai aktivitas sebagai seorang raja Atlantis yang penuh diplomasi dan politik. Namun, Arthur lebih sering menghabiskan waktunya di daratan karena masih tergabung dalam Justice League. Nyatanya, hal ini membuat resah kerajaan laut lainnya.

Aquaman and The Lost Kingdom © Diadona

2 dari 5 halaman

Pada suatu momen, datanglah musuh bebuyutan Aquaman bernama David Kane alias Black Manta. Tidak ingin menguasai, Black Manta berniat untuk membunuh Aquaman dan menghancurkan Atlantis.

Misinya dalam membunuh Aquaman dan menghancurkan Atlantis semakin mudah dengan ia menemukan Trisula Hitam, senjata legendaris dan penuh sihir. Dalam menghadapi Black Manta dan Trisula Hitam miliknya, Aquaman meminta bantuan kepada saudara tirinya yang dipenjara, Orm. Aquaman dan Orm pun saling bahu-membahu mengalahkan Black Manta dan menyelamatkan Atlantis.

3 dari 5 halaman

Aquaman and The Lost Kingdom masih disutradarai oleh James Wan. Film Aquaman yang pertama banjir pujian dari segi visual. Dalam film pertama, James Wan sukses membangun atmosfer dunia bawah laut yang penuh cahaya dan bersinar.

Aquaman and The Lost Kingdom juga banyak dibintangi aktris dan aktor dari film pertamanya. Terlihat ada Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, Randall Park, dan masih banyak lagi.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari Aquaman and The Last Kingdom:

Beri Komentar