Sinopsis Film The Marvels, saat Carol Danvers yang Super Kuat Dapat Kerabat

Reporter : Yoyok
Kamis, 9 November 2023 10:47
Sinopsis Film The Marvels, saat Carol Danvers yang Super Kuat Dapat Kerabat
Di film ini, Captain Marvel mendapat bala bantuan dari Monica Rambeu dan Ms. Marvel.

Hollywood memang surganya film-film box office. Kamu bisa menemukan berbagai genre film dari Hollywood. Mulai dari horor, action, drama, komedi, sampai yang bertema superhero sekalipun.

Salah satu rumah produksi film superhero terbesar adalah Marvel Studios. Dengan universe-nya yang bernama MCU (Marvel Cinematic Universe), Marvel Studios sangat sukses membuat film bertema superhero merajai box office beberapa tahun terakhir.

Di penghujung tahun 2023, Marvel Studios merilis film superhero terbaru mereka yang berjudul The Marvels. Berikut ini adalah sinopsis dari film The Marvels.

1 dari 5 halaman

The Marvels merupakan sekuel dari film Captain Marvel yang rilis pada tahun 2019. The Marvels dimulai dari ending series Ms. Marvel ketika Kamala Khan bertukar tempat dengan Carol Danvers.

Di satu sisi, Monica Rambeu juga tengah menyelidiki sebuah lubang cacing atas arahan dari Nick Fury. Lalu, sebuah insiden membuat Kamala Khan, Carol Danvers, dan Monica Rambeu terkoneksi satu sama lain. Ketiganya juga dapat saling bertukar tempat seketika saat mengeluarkan kekuatan masing-masing.

The Marvels

2 dari 5 halaman

Di sisi lain, seorang villain bernama Dar-Benn memimpin sebuah pasukan untuk bisa menghidupkan kembali tempat tinggalnya yaitu planet Hala. Demi merealisasikan tujuannya, Dar-Benn membutuhkan gelang milik Kamala Khan.

Dar-Benn pun mengincar planet Aladna yang dipimpin oleh Pangeran Yan untuk dapat memberikan energi kehidupan kepada planetnya. Carol Danvers, Monica Rambeu, dan Kamala Khan, berusaha untuk menghentikan niat jahat dari Dar-Benn.

Berhasilkan trio superhero perempuan tersebut menghentikan Dar-Benn?

3 dari 5 halaman

The Marvels bakal diisi oleh sederet bintang ternama Hollywood seperti Brie Larson, Samuel L. Jackson, Teyonah Parris, Iman Vellani, Zawe Ashton, dan masih banyak lagi. Namun, ada satu bintang yang dinantikan para penonton, terutama mereka yang fans garis keras drakor.

Di The Marvels, bintang asal Korea Selatan Park Seo-joon mengisi jajaran cast. Nantinya, Park Seo-joon akan berperan sebagai Pangeran Yan dan akan beradu akting romantis dengan Brie Larson.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari film The Marvels.

Beri Komentar