Sinopsis Drakor My ID is Gangnam Beauty, Kini Tayang di TV Lokal!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 24 Januari 2023 11:04
Sinopsis Drakor My ID is Gangnam Beauty, Kini Tayang di TV Lokal!
Im Soo Hyang dan Cha Eun Woo bakal temani kamu di NET TV.

Drama Korea produksi tahun 2018, My ID is Gangnam Beauty tayang di NET TV sejak Senin (23/01) kemarin. Drama yang dibintangi Im Soo Hyang hingga Cha Eun Woo ini tayang setiap pukul 10.00 WIB.

My ID is Gangnam Beauty mengangkat isu mengenai standar kecantikan hingga diskriminasi yang didapat karena penampilan fisik. Cha Eun Woo sebagai pemeran utama, berhasil mendapat beberapa penghargaan, seperti Aktor Pendatang Baru Terbaik Korea Drama Awards ke-11 pada 2018, Aktor Paling Menawan versi iQiyi Entertainment Awards 2019 dan Breakout Actor Soompi Awards 2019.

1 dari 5 halaman

Sinopsis Drakor My ID is Gangnam Beauty

Drakor My ID is Gangnam Beauty © Diadona

Drama ini menceritakan kisah gadis bernama Kang Mi-rae yang selalu rendah diri lantaran merasa dirinya jelek. Ia selalu menerima pembullyan saat SMP dan SMA, sehingga berharap bisa hidup normal suatu hari.

Usai lulus SMA, Mi-rae memutuskan untuk melakukan operasi plastik. Hal ini dilakukan karena ia berharap tak lagi menerima ejekan saat berada di bangku kuliah.

2 dari 5 halaman

Mi-rae ingin menjadi pembuat parfum, sehingga ia pun masuk universitas dan memilih Fakultas Ilmu Kimia. Ia berhasil menjadi pusat perhatian dan auto banjir pujian karena kecantikannya.

Sayang, ada beberapa orang yang mengenalinya cantik karena operasi plastik. Hal ini lantas membuatnya kembali diejek, bahkan sampai dijuluki Monster Operasi Plastik dari Gangnam.

3 dari 5 halaman

Di momen yang sama, Mi-rae dekat dengan cowok idaman bernama Do Kyung-seok. Pria ini memiliki wajah pintar, otak encer, bahkan berasal dari keluarga kaya, namun selalu bersikap dingin karena luka di masa lalu. Kyung-seok sendiri berprinsip tidak akan menilai orang dari fisiknya.

Di sisi lain, ada pula dosen populer yang memiliki paras ganteng. Dosen bernama Woo Young ini tertarik pada paras cantik Mi-rae.

4 dari 5 halaman

Selain sosok mahasiswa ganteng dan dosen ganteng, ada pula sosok lain yang mencuri perhatian. Inilah Hyun Soo-ah, seorang mahasiswi dengan kecantikan yang alami.

Ia terkenal sebagai pribadi yang lembut dan ceria. Tapi tak banyak tahu, ia sebenarnya selalu ingin jadi nomor satu dan diam-diam merasa terancam jika ada gadis yang lebih menonjol darinya.

Beri Komentar