Sinopsis Somebody, Drakor Thriller Psikopat 18+ yang Dibintangi Kim Young Kwang

Reporter : Arifina
Kamis, 24 November 2022 10:40
Sinopsis Somebody, Drakor Thriller Psikopat 18+ yang Dibintangi Kim Young Kwang
Seru tapi juga ngeri nih, udah nonton belum?

Para pecinta drama Korea (Drakor) tengah ramai membicarakan serial Somebody. Ya, Drakor baru yang dibintangi aktor Kim Young Kwang.

Drama yang tayang perdana pada jumat (18/11/2022) ini langsung menuai sorotan karena alur ceritanya yang membuat penonton seidkit begidik ngeri. Apalagi, drakor ini menyuguhkan genre psychological-thriller dengan cerita romansa yang tak biasa.

1 dari 7 halaman

Tayangan episode perdana tersebut, netizen banyak yang memperingatkan penonton karena alur ceritanya dinilai disturbing. Somebidy juga disebut-sebut serial Netflix YOU versi Korea karena mengangkat kisah pria psikopat.

Dalam drama ini juga terdapat adegan romansa panas 18+, yang tentu saja tidak disarankan untuk ditonton usia di bawah 18 tahun ya.

 

2 dari 7 halaman

Sinopsis Somebody

Drama Korea SomebodyDrama Korea Somebody © 2022 instagram.com/@netflixkr

Drakor ini menceritakan tentang seorang programmer perempuan jenius bernama Kim Sum (Kang Hae Lim) yang berhasil menciptakan dating app bernama Somebody. Kesuksesan aplikasi ini ternoda oleh kasus-kasus tak mengenakkan, seperti pelecehan seksual hingga pembunuhan di kalangan penggunanya.

3 dari 7 halaman

Kim Sum adalah seorang penderita sindrom Asperger. Hal ini membuatnya tidak bisa berekspresi, hingga nekat menyelidiki sendiri kasus tersebut. Upaya ini membawanya bertemu seorang desainer interior bernama Seong Yun O (Kim Young Kwang), yang tak lain adalah si psikopat yang mencari mangsanya lewat Somebody.

Rupanya, Kim Sum dan Seong Yun O sama-sama memiliki ketertarikan. Mereka menganggap memiliki kesamaan dan bisa saling memahami satu sama lain, dan sama-sama memiliki hasrat kuat untuk membunuh.

4 dari 7 halaman

Drama Korea SomebodyDrama Korea Somebody © 2022 instagram.com/@netflixkr

Somebody ini merupakan aplikasi berbasis AI yang memungkinkan robot menyuarakan isi hati para introvert dalam group chat.

Di tengah kesulitan berkomunikasi dengan orang sekitarnya, Sum berteman baik dengan Im Mok Won (Kim Yong Ji) yang berprofesi sebagai dukun dan Yeong Gi Eun (Kim Soo Yeon), detektif polisi.

5 dari 7 halaman

Suatu hari terjadi kasus pembunuhan yang membuat aplikasi sosial Somebody terseret. Di mana ada seorang pria yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menemukan pasangan bercinta dan membunuhnya.

Saat menyelidiki kasus tersebut di aplikasinya, Sum bertemu dengan Yun O, arsitektur psikopat yang menyembunyikan jati dirinya. Meski sudah merasa ada tanda-tanda bahaya, Sum tertarik dengan sosok Yun O karena merasa menemukan seseorang yang memahaminya.

6 dari 7 halaman

Drama Korea SomebodyDrama Korea Somebody © 2022 instagram.com/@netflixkr

Disitulah Yun O pun mampu menggali hasrat Sum untuk membunuh sejak obrolan pertama mereka di aplikasi dating Somebody.

Di balik hubungan mereka yang tak biasa, sahabat Sum, Yeong Gi Eun yang berprofesi sebagai detektif polisi terus melakukan penyelidikan setelah menjadi korban Yun O.

Bagaimana kisah selengkapnya? Drakor Somebody yang berjumlah 8 episode ini bisa disaksikan di Netflix ya!

Beri Komentar