Sinopsis Summer Strike, Drakor Romantis yang Dibintangi Aktor Tampan Im Siwan

Reporter : Arifina
Rabu, 23 November 2022 11:23
Sinopsis Summer Strike, Drakor Romantis yang Dibintangi Aktor Tampan Im Siwan
Sudah tayang guys, kalian udah nonton?

Drama Korea (Drakor) Summer Strike tengah mencuri perhatian penonton. Drakor yang diadaptasi dari webtoon populer, I Don't Feel Like Anything dibintangi aktor tampan Im Siwan.

Episode perdana Summer Strike sudah tayang pada Senin (21/11/2022). Di drama ini Im Siwan beradu akting dengan Seolhyun AOA. Keduanya langsung mencuri perhatian pecinta drakor nih!

1 dari 5 halaman

Sinopsis Summer Strike

Drakor Summer StrikeDrakor Summer Strike © 2022 instagram.com/@channel.ena.d

Diadaptasi dari webtoon populer, I Don't Feel Like Anything yang dirilis pada 2020, alur cerita Summer Strike mengikuti kisah seorang wanita yang mengalami burnout dengan kehidupan dan pekerjaannya di kota.

2 dari 5 halaman

Ia adalah Lee Yeo Reum (Seolhyun AOS) yang merasa mengalami masa berat dalam hidupnya. Ia dicampakkan oleh pacarnya, hingga tak lama setelah itu, ibu Lee Yeo Reum meninggal dunia karena kecelakaan.

Lee Yeo Reum kemudian memutuskan berhenti dari pekerjaannya dan membawa satu ransel besar untuk mendatangi sebuah desa kecil dekat laut.

3 dari 5 halaman

Di tempat itu, Lee Yeo Reum bertemu dengan Ahn Dae Beom (Im Siwan), seorang pustakawan yang jenius matematika. Sosok yang sulit menjawab pertanyaan saat seseorang memulai percakapan dengannya. Namun, anehnya dia justru merasa nyaman dengan Lee Yeo Reum.

Summer Strike digarap oleh sutradara Lee Yoon Jung yang berada di balik kesuksesan drama Korea Coffee Prince dan Cheese In The Trap.

4 dari 5 halaman

Im Siwan di Drakor Summer StrikeIm Siwan di Drakor Summer Strike © 2022 instagram.com/@channel.ena.d

Demi perannya dalam drakor Summer Strike, Im Siwan bahkan memanjangkan rambutnya yang di-styling perm bergelombang. Ini disesuaikan seperti karakter Ahn Dae Beom dalam webtoon aslinya I Don't Feel Like Doing Anything.

Berjumlah 12 episode, Summer Strike tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.20 KST di ENA. Penonton Indonesia dapat menonton Summer Strike secara legal dengan subtitle Bahasa Indonesia di Viu.

Beri Komentar