Sinopsis Drama The Glory yang Dibintangi oleh Song Hye Kyo, Angkat Kisah Soal Balas Dendam

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 31 Desember 2022 11:51
Sinopsis Drama The Glory yang Dibintangi oleh Song Hye Kyo, Angkat Kisah Soal Balas Dendam
Drama ini dipenuhi aura gelap~

Song Hye Kyo comeback dengan drama terbarunya yang tayang di Netflix. Drama ini bertajuk The Glory dan mengangkat kisah tentang upaya balas dendam.

Song Hye Kyo didapuk jadi pemeran utama di drama The Glory ini. Aktris cantik ini akan memerankan sosok guru kejam yang akan melakukan balas dendam lantaran pernah menjadi korban perundungan saat ia masih remaja.

Lantas, seperti apa sinopsis drama The Glory yang dibintangi Song Hye Kyo? Simak ulasan selengkapnya ya!

1 dari 3 halaman

Sinopsis The Glory

Drama Korea The Glory © Diadona

Moon Dong Eun (diperankan oleh Song Hye Kyo) dikisahkan sebagai perempuan yang menanggung trauma masa lalu yang kelam. Saat usianya remaja, kehidupan Dong Eun penuh trauma akibat menjadi korban kekerasan di sekolah.

Dong Eun terpaksa putus sekolag karena tak kuat menerima perundungan dan tekanan yang dilakukan teman-temannya. Sejak saat itulah, ia merencanakan balas dendam pada para pelaku dan setiap orang di sekitarnya yang hanya diam saja tanpa memberi pembelaan.

2 dari 3 halaman

Di usia yang sudah dewasa, Moon Dong Eun bekerja sebagai guru SD. Dalam masa penantiannya, ia telah menyusun rencana besar yang perlahan-lahan mulai menemui titik terang.

Rencana balas dendam ini akan diwujudkan saat teman-teman masa remaja telah menikah dan punya anak. Penantiannya akhirnya terwujud saat anak-anak pelaku perundungan telah masuk SD.

Dong Eun lantas menjadi wali kelas anak-anak dari orang yang dulu menyiksanya. Ambisi untuk melakukan balas dendam semakin membahayakan lantaran Dong Eun sendiri telah mati jiwanya akibat rangkaian kekerasan penuh trauma yang dialaminya saat muda.

Beri Komentar