Setelah Viral Foto KTP Tertawa Ngakak, Kini Ada Lagi Foto Sambil Tidur

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 21 Desember 2020 11:00
Setelah Viral Foto KTP Tertawa Ngakak, Kini Ada Lagi Foto Sambil Tidur
Hahaha, habis ini muncul foto KTP pose apa lagi ya?

Beberapa hari yang lalu, viral seorang wanita yang foto KTP-nya diambil ketika ia tertawa ngakak. Ternyata wanita tersebut bukan satu-satunya yang mempunyai pose yang nyeleneh di foto KTP.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, muncul dan viral lagi seorang yang mempunyai foto foto KTP myeleneh. Namanya Redi Alamsyah, ia mempunyai foto KTP dengan pose tertidur. Gokil nggak tuh, haha.

Foto ini diunggah oleh akun Instagram @awreceh.id yang kemudian viral. Terlihat jelas foto laki-laki yang ada di dalam KTP tersebut sedang memejamkan mata.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????????????? ???????????????????? (@awreceh.id)

 

2 dari 5 halaman

Tidak ada keterangan lebih lanjut terkait unggahan ini. Banyak yang menduga jika foto ini diambil tidak sengaja ketika di pria sedang mnegedipkan mata.

Tapi, banyak yang heran dengan kejadian ini. Warganet menanyakan apakah foto KTP itu satu kali ambil dan apapun hasilnya nggak bisa diganti, seperti foto tertidu dan foto tertawa ngakak beberapa hari yang lalu.

3 dari 5 halaman

Tapi lucu juga sih kalau foto KTP nya dalam pose merem gini. Buruan cek foto KTP kamu, siapa yang tahu foto kalian dalam keadaan unik gini juga, hahaha.

Viral Foto KTP Wanita Tertawa Ngakak, Ternyata Begini Ceritanya Guys!

Sosial media agaknya memang tidak pernah sepi dari hal-hal yang mengejutkan. Seperti apa yang terjadi baru-baru ini yaitu ada foto KTP seorang wanita dalam kondisi tertawa ngakak.

Hal ini cukup ramai dibicarakan mengingat jika kita foto KTP pasti kita akan dalam kondisi formal dan cenderung kaku.

4 dari 5 halaman

Setelah cukup viral di media sosial beberapa waktu, akhirnya wanita pemiliki KTP dari Tasikmalaya itu muncul. Melalui akun Tiktoknya ia curhat jika foto KTPnya sudah tersebar di mana-mana.

" Siapa yang malu gara-gara foto KTP tersebar dimana-mana," tulis wanita tersebut di akun TikTok @naddd (13/12/2020).

Beri Komentar