Viral Foto KTP Wanita Tertawa Ngakak, Ternyata Begini Ceritanya Guys!

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 16 Desember 2020 13:00
Viral Foto KTP Wanita Tertawa Ngakak, Ternyata Begini Ceritanya Guys!
Mbaknya kemarin sempet viral di mana-mana sih, hahaha~

Sosial media agaknya memang tidak pernah sepi dari hal-hal yang mengejutkan. Seperti apa yang terjadi baru-baru ini yaitu ada foto KTP seorang wanita dalam kondisi tertawa ngakak.

Hal ini cukup ramai dibicarakan mengingat jika kita foto KTP pasti kita akan dalam kondisi formal dan cenderung kaku.

1 dari 4 halaman

Setelah cukup viral di media sosial beberapa waktu, akhirnya wanita pemiliki KTP dari Tasikmalaya itu muncul. Melalui akun Tiktoknya ia curhat jika foto KTPnya sudah tersebar di mana-mana.

" Siapa yang malu gara-gara foto KTP tersebar dimana-mana," tulis wanita tersebut di akun TikTok @naddd (13/12/2020).

 

2 dari 4 halaman

Cerita di balik foto tertawa ngakak di KTP

Wanita yang ada di dalam KTP dengan pose tertawa ngakak tersebut adalah Nadila Suhendar. Melansir dari Detik.com, ia cukup terkejut melihta fotonya di KTP yang tiba-tiba viral di media sosial.

" Awalnya kaget dan sedikit agak risih bisa sampai viral. Tapi ya udah lah sudah kesebar ke mana-mana juga. Sudah minta ditake down sana-sini masih banyak yang repost, ya udah namanya juga socmed," tutur Nadila seperti dikutip dari Detik.

3 dari 4 halaman

Cerita dari foto KTP tertawa ngakak ini ternyata berawal dari ketidak sengajaan guys. nadila mengatakan ketika ia membuat KTP ia ditemani oleh kakaknya ke Disdukcapil.

kemudian ketika sedang foto untuk KTP ia diajak bercanda oleh kakanya tersebut. Ketika ia sedang tertawa ngakak ia malah difoto. Ia sudah meminta foto ulang dengan gaya yang formal.

Namun, ketika KTP miliknya jadi yang dicetak adalah foto dirinya yang tertawa ngakak. Saat itu juga Nadila juga sempat meminta ganti, tapi petugas di Disdukcapil mengatakn jika hal tersebut bukan masalah.

4 dari 4 halaman

Cerita di Balik Foto KTP Wanita Tertawa Ngakak © Diadona

Setelah beberapa hari foto KTP-nya viral, Nadila mengaku telah dihubungi oleh petugas Disdukcapil untuk diatwari ganti foto. Wanita tersebut pun mengiyakan, namun ia mengaku meskipun demikian data di pusat KTP fotonya masih yang tertawa ngakak itu.

Tapi unik sih ini. Bahkan mungkin di Indonesia cuma ada satu orang ini saja yang foto KTP dengan gaya tertawa ngakak, hahaha.

Beri Komentar