Punya Paras Awet Muda, Emak-Emak Ini Malah Sering Dikira Pacar Anaknya!

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 19 Desember 2020 10:00
Punya Paras Awet Muda, Emak-Emak Ini Malah Sering Dikira Pacar Anaknya!
Joe dan ibunya nggak jarang dikira adik kakak juga, lho!

Muhammad Haikal Danial Mohd Edie atau yang lebih akrab disapa Joe belakangan mencuri perhatian netizen. Hal ini nggak lepas dari video yang diunggah Joe lewat akun TikTok miliknya @_generaljoe. Dalam video itu, ia membuat konten dengan seorang wanita yang masih terlihat muda.

Siapa sangka, wanita muda yang sering membuat konten TikTok dengannya adalah sang mama. Terang saja, paras awet muda ibu Joe ini menjadi sorotan netizen bahkan nggak jarang yang salah mengira bila wanita itu adalah pacar Joe.

1 dari 6 halaman

Berawal dari Ketidaksengajaan

Joe dan ibunya © Diadona

Diketahui, ibu Joe yang bernama Mulsamah Derasa ini sudah berusia 30 tahun. Tapi, parasnya yang awet muda membuatnya terlihat seumuran dengan sang anak. Karena itu, nggak heran banyak netizen yang salah kira bila wanita yang sering membuat konten TikTok dengan Joe itu adalah kekasihnya.

Melansir dari Mstar, awalnya pria asal Malaysia ini mengaku nggak sengaja membuat video TikTok bersama sang ibu yang dipanggilnya dengan sapaan umi ini. Joe mengungkap jika sebelumnya sama sekali ia nggak pernah membuat konten TikTok bareng sang ibu meski ia sudah menggunakan aplikasi ini selama empat bulan.

2 dari 6 halaman

Langsung Viral Sejak Kemunculan Ibu

" Saya ada akun TikTok sudah hampir empat bulan, tapi tidak pernah ada umi di dalamnya. Minggu lalu saat saya lagi merekam video, tiba-tiba umi muncul dari belakang secara tidak sengaja. Saya langsung tarik umi untuk berjoged dan umi mengikuti gerakan saya," cerita Joe.

Siapa sangka, sejak kemunculan sang ibu, Joe mengaku videonya langsung viral. Bahkan, video itu sudah ditonton lebih dari satu juta kali hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

3 dari 6 halaman

Sering Dikira Pacar Sang Anak

Joe dan ibunya © Diadona

Joe mengaku sebelumnya banyak netizen yang mengira jika sang ibu yang sering muncul di videonya adalah pacarnya karena keduanya yang masih terlihat seumuran.

" Awalnya mereka (netizen) menyangka bahwa ibu saya ini adalah pacar lah, kakak lah sampai ada yang bilang ibu tiri. Karena kami terlihat sebaya dan umi terlihat lebih muda. Followers saya kemudian meminta umi untuk muncul lagi dalam video. Sejak seminggu yang lalu, lebih dari 10 video TikTok saya dengan umi," sambung pemuda 18 tahun ini.

4 dari 6 halaman

Beruntung Bisa Bermain TikTok Bersama Sang Ibu

Joe sendiri adalah anak sulung dari empat bersaudara. Ia mengaku sangat beruntung bisa mengajak sang ibu bermain TikTok bersama meski banyak orang lain yang biasanya lebih memilih mengajak pacar atau teman.

" Orang lain biasanya membagikan video keakraban bersama dengan teman dan pacar. Tapi tidak banyak yang mau mengajak keluarga seperti ibu atau bapak yang ada di rumah. Saya merasa beruntung karena umi mau mengikuti permintaanku," ucap Joe.

5 dari 6 halaman

Bukan Pertama Kali Dianggap Seumuran dengan Putranya

Joe dan ibunya © Diadona

Sementara itu, menurut ibu Joe ternyata bukan pertama kalinya ia dibilang seumuran dengan sang anak. Saat keluar rumah, nggak jarang ia dan sang anak dikira adik kakak yang nyatanya usia mereka sangat berbeda jauh.

Sama seperti sang putra, Mulsamah juga mengaku terkejut saat tahu videonya bersama anaknya jadi viral. Bahkan, nggak sedikit netizen yang menghubunginya lewat Instagram dan menanyakan usia dan resep awet mudanya.

Menariknya, nggak sedikit juga lho yang meminta Mulsamah untuk menjadi menantunya sampai ada yang meninggalkan nomor teleponnya.

6 dari 6 halaman

Tak Mempermasalahkan Anak Bermain Media Sosial

Soal sang anak yang aktif bermain di media sosial, ibu rumah tangga ini mengaku nggak mempermasalahkannya. Hanya saja, ia selalu menyampaikan pesan agar sang anak nggak berlebihan dalam membuat video dan bisa menjaga diri.

" Tak ada masalah jika Joe aktif menggunakan aplikasi itu untuk mengisi waktu luang. Selagi tindakannya tidak melampaui batas. Saya pesan kalau ingin membuat video TikTok biarlah sederhana saja, jangan melampaui batas. Asalkan dia tahu untuk menjaga dirinya, ya saya oke saja," pungkasnya.

Memang terlihat awet muda banget ya ibu dari Joe ini meski sudah berusia kepala tiga. Gimana, kamu setuju juga nggak?

Beri Komentar