Setelah Berhasil Turun 50kg, Ivan Gunawan Rencanakan Operasi Sedot Lemak

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 25 Februari 2022 17:18
Setelah Berhasil Turun 50kg, Ivan Gunawan Rencanakan Operasi Sedot Lemak
Buat apa ya?

Ivan Gunawan sukses menurunkan berat badannya. Tak tanggung-tanggung desainer dan presenter kenamaan itu mampu mengurangi sebanyak 50kg dari berat badan sebelumnya.

"Seperti yang kalian tahu bahwa perjalanan penurunan berat badanku yang sangat berhasil bersama Dokter Cissie Nugraha, hampir 50kg dengan pola gaya hidup aku saat ini," tulis sosk yang akrab disapa Igun itu dalam takarir unggahan Instagramnya.

Kendati telah berhasil menurunkan berat badan dengan cara sehat, namun ternyata Ivan Gunawan masih ingin melakukan operasi sedot lemak. Untuk apa ya?

1 dari 4 halaman

Operasi sedot lemak Ivan Gunawan jadi salah satu cara yang dipilih untuk dapat memperoleh perubahan dalam tubuhnya.

" Aku masih membutuhkan perubahan dalam tubuhku, salah satunya dengan operasi sedot lemak," ungkap Ivan Gunawan.

2 dari 4 halaman

Tujuan Sedot Lemak

Lemak-lemak di bagian dada adalah target utama Ivan Gunawan. Untuk itu, ia pun berkonsultasi dengan dokter kepercayaannya agar mendapat hasil maksimal.

"(Aku bakal melakukan) operasi pengangkatan lemak di dada dan saat ini aku sedang berkonsultasi dengan dokter andalanku, dr. Wenny Tan (dari) Beauty Inc Sunrise tentang tindakan apa saja yang akan dilakukan untuk mencapai hasil yang maksimal," terang Ivan Gunawan.

"Wish me luck ya!" pungkasnya.

      View this post on Instagram

A post shared by INDONESIAN QUEEN MAKER (@ivan_gunawan)

3 dari 4 halaman

Tantangan Deddy Corbuzier

Sebelumnya, misi penurunan berat badan Ivan Gunawan dimulai dari tantangan yang dilontarkan oleh Deddy Corbuzier. Saat menjadi bintang tamu Podcast Close the Door, Igun ditantang untuk mengurangi sekitar 20kg berat tubuhnya kala itu.

Untuk menyelesaikan tantangan tersebut, Ivan Gunawan diberi waktu tiga bulan. Deddy Corbuzier bahkan menjanjikan hadiah Rp 500juta jika ia berhasil dan akan menambahkan Rp 100juta jika pengurangan berat tubuhya lebih dari 20kg.

" Kan kemarin elo ngomong taruhannya 20kilo,. Gue nggak mau dateng di saat berat gue (turun) 20kilo," ujar Ivan Gunawan dalam obrolan di podcast (11/09/21).

" Sekarang nih berat gue udah 25kilo, udah turun," ujarnya.

Beri Komentar