Ivan Gunawan Bikin Heboh, Pamer Badan Makin Fit dan Kurus Cuma Pakai Celana Dalam

Reporter : Kurnia
Kamis, 10 Februari 2022 12:03
Ivan Gunawan Bikin Heboh, Pamer Badan Makin Fit dan Kurus Cuma Pakai Celana Dalam
Intipin body goals impian Igun di sini, yuk

Tak pernah berhenti menjadi sorotan pubik, presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan kali ini kembali bikin heboh karena unggahan terbarunya.

Di wall Instagram, Ivan Gunawan membagikan potret terbarunya di mana dirinya tampak jauh lebih kurus dari sebelumnya.

1 dari 5 halaman

Bukan hanya soal berat badannya yang turun, kehebohan yang menyoroti Ivan Gunawan kali ini terjadi karena sang desainer pamer video boomerang dirinya tanpa menggunakan pakaian.

Hanya menggunakan celana dalam dan menutupi bagian depan tubuhnya dengan sehelai kain, Ivan Gunawan di postingan terakhirnya itu pun berhasil membuat heboh.

“ Perawatan diri bukanlah pengeluaran tetapi merupakan investasi,” tulis dalam keterangan video boomerang dirinya yang diiringi dengan lagu Mahluk Tuhan Paling Seksi dari Mulan Jameela pada Rabu, (9/2/2022).

2 dari 5 halaman

Memamerkan bentuh tubuh yang semakin kurus, Ivan Gunawan terlihat lebih macho dan jauh dari lemak-lemak bergelembir yang sebelumnya banyak menempel di tubuhnya kala itu.

Tempatkan diri Anda terlebih dahulu sebelum siapa pun,” lanjut Ivan Gunawan yang dirumorkan menyimpan rasa pada Ayu Ting Ting itu.

Ivan Gunawan after diet © Diadona

3 dari 5 halaman

Tulis keterangan agak panjang yang menjelaskan tentang investasi melalui perawatan diri, “ Tidak ada yang datang dengan mudah, semua butuh proses,” lanjut Ivan Gunawan yang mengaku telah melewati proses panjang menuju tubuh ideal yang diinginkannya.

Berikan motivasi untuk semua pejuang body gaols ideal, “ Jangan pernah menyerah untuk apa yang kamu inginkan,” tutup Ivan Gunawan yang berat badannya sudah turun hampir 50kg selama program diet yang ia jalani.

4 dari 5 halaman

Pamer body lebih ramping hanya menggunakan celana dalam, unggahan presenter dan desainer kondang itu pun langsung dipenuhi komentar.

Dari rekan-rekan sejawatnya hingga kalangan netizen pun turut memberikan pujian, semangat, bahkan tak sedikit yang salfok dengan body lebih ramping dari Ivan Gunawan.

Dinar Candy, Nikita Mirzani, Vikcy Prasetyo, hingga Tya Ariestya pun turut memberikan pujian.

Beri Komentar