Ivan Gunawan Unggah Foto Saat Masih Kurus Ramping, Panen Dukungan untuk Turunkan Berat Badan

Reporter : Nasa
Rabu, 9 Februari 2022 10:19
Ivan Gunawan Unggah Foto Saat Masih Kurus Ramping, Panen Dukungan untuk Turunkan Berat Badan
Potret Ivan Gunawan dulu ternyata manglingi banget!

Setelah sempat menjadi sorotan karena memiliki sejumlah koleksi 'Spirit Doll', Ivan Gunawan kembali menuai perhatian karena unggahan potret dirinya di laman Instagram.

Berbeda dari biasanya, kali ini Ivan Gunawan mengunggah potret dirinya saat dirinya masih bertubuh kurus langsing bersama salah seorang penyanyi dangdut ternama.

1 dari 4 halaman

Ivan Gunawan Kurus Langsing

Ivan Gunawan Kurus Langsing © Diadona

Lewat laman Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah potret dirinya zaman dahulu. Bersama salah seorang rekan dan juga penyanyi dangdut kenamaan Kristina.

Pada potret tersebut, Ivan Gunawan mengenakan kemeja warna gelap yang dipadukan dengan celana kain berwarna coklat muda. Kala itu, rambutnya sedikit lebih panjang.

2 dari 4 halaman

Ingin Kembali Kurus Seperti Dulu

Lebih lanjut, saat mengunggah foto dirinya yang masih berpostur ideal, Ivan Gunawan juga menyampaikan keinginannya. Terutama untuk kembali ke postur tubuh kurus ideal pada masa itu.

" Sudah Diverifikasi Bisa yuk segini lagi Gun," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sukses Turunkan Berat Badan sampai Lebih dari 40 Kg

Sebelumnya, Ivan Gunawan sendiri dikabarkan telah sukses menurunkan berat badan hingga 40 Kg per Desember 2021 silam. Berat badan Ivan Gunawan sebelumnya disebut sempat menyentuh angka 181,2 Kg dengan tinggi badan 185 cm.

Desainer kondang yang sempat mengenyam pendidikan di Rusia ini menurunkan berat badan secara bertahap. Ia juga didampingi oleh ahli gizi dan pakar kesehatan dalam proses penurunan berat badannya.

4 dari 4 halaman

Panen Dukungan untuk Terus Turunkan Berat Badan

Sementara itu, menanggapi unggahan tentang potret dirinya yang semasa masih kurus dan langsing, banyak rekan-rekannya yang menyemangatinya untuk lebih semangat menurunkan berat badan.

" Yeaayyyy SEMANGAT," tulis penyanyi dangdut Kristina.

" Woww kakak igunnnnnn Semangat," timpal akun centang bitu @ataliapr.

" Bisaaaaaa," tambah Kartika Putri.

Wahhh semangat ya kak Igunnn nurunin berat badannya. Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar