Setahun Pacaran dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Dapat Uang Jajan Rp50 Juta Sebulan

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 September 2022 11:45
Setahun Pacaran dengan Lucinta Luna, Kevin Hillers Dapat Uang Jajan Rp50 Juta Sebulan
Siska bongkar rahasia Kevin Hillers dan Lucinta Luna yang selama ini belum terungkap

Laporan atas tuduhan penganiyaan dr. Siksa terhadap mantan kekasihnya, Kevin Hillers hingga detik masih berlajut. Setelah saling melapor ke pihak berwajib atas tuduhan kasus penganiyaan, kini Kevin Hillers dan Siska sama-sama meminta perlidungan ke LPSK (Lembaga Perlidungan Saksi dan Korban).

Namun laporan Kevin Hillers kali ini jutru menyeretnya pada kasusnya di masa lalu. Tepatnya pada tahun 2018 silam di mana dunia maya dihebohkan atas kemunculan potongan video syur yang yang diduga adalah Kevin Hilers dan Lucina Luna.

1 dari 4 halaman

“ Nggak kaget ya (lihat video syur mirip Kevin Hillers),” kata Siska saat menanggapi soal dalang di balik video syur yang diduga Kevin dan Lucinta Luna.

Kasus hukumnya bersama Dokter Siksa masih berlanjut, mantan kekasih Kevin Hillers itu justru beberkan sebuah rahasia yang selama ini belum terungkap, bahwa aktor 32 tahun terebut memang benar adanya pernah menjalin hubungan kasih dengan Lucinta Luna.

" Pacaran dia sama Lucinta Luna, tapi nggak mau ngaku,” jelas Siksa.

2 dari 4 halaman

Kevin Hillers © Diadona

Lebih lanjut lagi, Siksa bahkan beberkan fakta lebih mengejutkan. Bahwasannya Kevin mendapatkan jatah bulanan dari Lucinta Luna saat keduanya masih berstatus pacaran meski belum ada konfirmasi dari dua artis tersebut.

“ Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang 50 juta setiap bulan," beber Siska Khair yang dikutip dari KapanLagi.com pada Kamis, (29/9/2022).

3 dari 4 halaman

Kabar tersebut sontak kembali mengejutkan publik. Tak sampai di situ, laporan Siksa Khair terhadap Kevin Hillers masih menyimpan sejumlah rahasia termasuk kasus sang aktor yang kerap melakukan pelecehan terhadap wanita.

" Saya denger juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya mantan kekasihnya yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara sedang berhubungan seperti mendesah gitu," lanjut dokter Siska.

Beri Komentar