Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Kembali Diperiksa Polisi, Jadi Tersangka?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 26 September 2022 11:17
Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Kembali Diperiksa Polisi, Jadi Tersangka?
Nindy Ayunda akhirnya penuhi panggilan polisi setelah beberapa kali mangkir.

Nindy Ayunda dan kekasihnya, Dito Mahendra kembali diperiksa pihak berwajib terkait kasus penyekapan Sulaiman, sang mantan sopir. Sebelumnya Nindy sendiri kerap tak penuhi panggilan polisi untuk diperiksa alias mangkir.

1 dari 5 halaman

" Sudah memberikan keterangan, nanti jika perlu akan dipanggil kembali" papar AKP Nurma Dewi, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan kepada awak media ditemui di kantornya, Kamis (29/9/2022).

2 dari 5 halaman

Pubik pun bertanya-tanya akan kelanjutan kasus ini pasca diperiksanya Nindy dan sang kekasih. Apakah status Nindy akan menjadi tersangka? Namun, berdasarkan penjelasan lebih lanjut, Nurma menjawab keduanya masih berstatus sebagai saksi. “ Masih (berstatus) sebagai saksi” jelas AKP Nurma.

3 dari 5 halaman

Hingga kini, kasus tersebut masih terus didalami. Bukti dan penjelasan saksi nantinya akan menjadi penentu kasus akan berlanjut atau tidak. Perlu diketahui, Nindy Ayunda dan Dito Mahendra menjalani pemeriksaan secara terpisah.

4 dari 5 halaman

Nindy Ayunda dilaporkan oleh Rini Diana terkait dugaan penyekapan Sulaiman pada Februari 2021. Pada laporan tersebut, Sulaiman yang saat itu masih menjadi sopir Nindy diduga telah disekap dan menjadi korban kekerasan fisik yaitu pemukulan.

5 dari 5 halaman

“ Ada pemukulan di bagian wajah, dada sama kepala” ujar Sulaiman pasca menemui penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa, 5 Juli 2022, dini hari.

Sulaiman juga mengaku kerap mendapatkan teror ancaman dari orang yang mengaku dari pihak Nindy. Ancaman tersebut meminta Sulaiman untuk segera mencabut laporannya. Namun, pengakuan Sulaiman tersebut dibantah kuasa hukum Nindy.

Beri Komentar