Dituduh Sering Lecehkan Perempuan Melalui Sosial Media, Kevin Hillers Minta Perlindungan LPSK

Reporter : Kurnia
Kamis, 29 September 2022 11:17
Dituduh Sering Lecehkan Perempuan Melalui Sosial Media, Kevin Hillers Minta Perlindungan LPSK
kuasa hukum Kevin Hillers masih mengupayakan agar kasus sang aktor tidak berlanjut

Pesinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers mendatangi LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) untuk meminta perlindungan sebagai korban terkait laporan sang mantan kekasih, Siska Khair alias Dokter Siska.

Dalam kesempatan tersebut, Kevin Hillers datang ditemani oleh Alex, adiknya dan sang kuasa hukum Deki Saragih.

"Kami ke LPSK meminta perlindungan Kevin sebagai korban dugaan penganiayaan yang terdaftar di Polres Bogor. Selain itu, perlindungan untuk Alex juga sebagai saksi yang konon di media sosial diancam mau dipidana," kata Deki Saragih yang dikutip dari Kompas.com pada Kamis, (29/9/2022).

1 dari 4 halaman

Kuasa hukum Kevin Hillers itu menyebut jika terdapat dua kategori yang dia daftarkan untuk aktor 32 tahun itu kepada LPSK.

" Saya sebagai kuasa hukum ingin memberikan upaya perlindungan melalui LPSK. Adapun dua kategori yang kami ajukan adalah prosedural dan perlindungan hukum. Jadi besar harapan kami LPSK bisa menerima laporan ini dan bisa memproses ini," ungkap Deka.

Dalam kesempatan terebut, Deka berharap kedatangannya di LPSK untuk meminta perlidungan terhadap kliennya, Kevin Hillers untuk tidak naik status menjadi tersangka atas laporan Sisak Khair.

2 dari 4 halaman

Kevin Hillers © Diadona

" Dengan harapan Kevin sebagai korban, jangan sampai Kevin menjadi tersangka. Karena kan SK melaporkan Kevin juga," lanjut Deka.

Seperti diketahui kandasnya hubungan dr. Siska dan Kevin berakhir dengan saling melapor ke polisi karena keduanya sama-sama mengaku telah dianiaya oleh satu sama lain. Hingga detik ini, kasus hukum yang melibatkan dokter dan pesinetron itu masih berlanjut di meja hijau.

Sebelum Kevin Hillers meminta perlindungan ke LPSK, Siksa lebih dulu mengungkap dan datang ke LPSK atas dugaan kelakuan buruk sang artis. Dalam kesempatan yang sama, Siska sebut jika Kevin Hillers sering melecehkan perempuan melalui sosial media.

3 dari 4 halaman

" Saya denger juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya mantan kekasihnya yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara sedang berhubungan seperti mendesah gitu," beber Siska yang sebelumnya menanggapi kasus video syur yang libatkan Kevin Hillers dengan Lucinta Luna.

Lebih dari itu, Siksa juga beberakan bahwa banyak korban dari Kevin Hillers yang telah mengadu kepadanya setelah proses hukum yang menyangkut keduanya berlanjut di meja hijau.

" Banyak korban juga ya yang mengaku ke saya bahwa sudah dilecehkan secara verbal di Instagram. Jadi ini tuh mirip kasusnya Adam Levine yang suka godain perampuan lewat DM Instagram. Akhirnya ketika ada kasus ini banyak yang laporan ke saya lebih dari 10 orang," kata Siksa yang dikutip dari laman KapanLagi.com pada Kamis, (29/9).

Beri Komentar