Sering Dapat Pelecehan, Nora Alexandra Resmi Laporkan Pelaku ke Polisi

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Maret 2021 22:29
Sering Dapat Pelecehan, Nora Alexandra Resmi Laporkan Pelaku ke Polisi
Nora Alexandra resmi melapor ke polisi terhadap seseorang yang menggunakan namanya untuk mencari seorang pria, terhitung hari ini, Senin (1/3/2021).

Di Instagram, istri Jerinx SID ini mengunggah foto surat laporan yang dipasang di Polda Bali. Tertulis nama pemiliknya, Nora Candra Dewi, baik sebagai pelapor sekaligus korban.

Sedangkan yang terlapor atau pelaku ditujukan kepada perorangan dengan nomor WhatsApp.

1 dari 4 halaman

"Terima kasih kepada @poldabali, Nora berharap pelakunya ditemukan," tulis Nora Alexandra, dalam keterangan foto di Instagram, Senin (1/3/2021). Dalam kesempatan itu, mantan istri Aliff Alli membeberkan alasan melapor ke polisi. Sepertinya kejadian seperti ini bukan yang pertama kali dia alami sehingga kesabarannya habis. "Kejadian ini tidak sekali duakali bahkan sering, dan pemberitaan hoac terkait Nora banyak banget. Dari foto Nora diedit telanjang, penipuan uang, ancaman pembunuhan bahkan chat meminta kenalan laki-laki untuk hal yang aneh-aneh dilakukan," katanya menjelaskan.

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

2 dari 4 halaman

Nora AlexandraNora Alexandra © instagram.com/ncdpapl

Nora Alexandra sendiri bingung dengan motif pelaku yang mengatasnamakan dirinya. Menggunakan profesinya sebagai figur publik tidak masuk akal.

" Entah apa motif oknum tersebut. Embel-embel Nora dikata 'seorang publik figur' harus terima dikatain apapun, serius? Diancam juga harus terima ya? Pencemaran nama baik juga harus didiamkan kah? Serius tanya?," tutur Nora Alexandra.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Nora Alexandra diambil oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mencari seorang pria. Dalam pesannya dia mengaku kesepian.

3 dari 4 halaman

Nora AlexandraNora Alexandra © instagram.com/ncdpapl

Istri Jerinx SID tidak ingin ada yang menganggapnya sebagai wanita yang gampang. Untuk itulah, model blasteran ini langsung melakukan klarifikasi.

" Ini lagu lama mengataskanamakan Nora minta kenalan sama cowok. Imej Nora diubah menjadi perempuan murahan dan kesepian," tegas Nora Alexandra di Instagram, Minggu (28/2/2021).

Nora Alexandra mengunggah nomor telepon orang tersebut, 0853-6804-0570. Ia menghubungi Budi, teman ipar laki-lakinya.

Isi pesan sudah tertulis, " Kamu punya temen cowok yang asyik kah? Aku kesepian."

Bukan dijadikan pacar, tapi sebagai teman penghibur.

" Aku butuh temen cowok yang bisa jadi fwb (friend with benefit). Kamu tau kan posisiku sekarang," katanya.

Beri Komentar