Status Pernikahan Aliff Alli Belum Jelas, Aska Ongi: Dulu Nora Alexandra Dapat Buku Nikah Palsu

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 7 Januari 2021 15:49
Status Pernikahan Aliff Alli Belum Jelas, Aska Ongi: Dulu Nora Alexandra Dapat Buku Nikah Palsu
Bagai jatuh di lubang yang sama, nasib buruk yang menimpa Aliff Alli atas masalah pernikahannya, mengingatkan kita pada masalah serupa 4 tahun lalu.

Jika saat ini Aliff tengah dalam masalah atas status pernikahannya dengan Aska Ongi, yang ternyata tak tercatat dalam agama maupun negara, melalui Instagram Story, Aska pun mengingatkan publik akan tabiat buruk Aliff pada pernikahannya dengan Nora Alexandra tahun 2017 lalu.

"dulu @ncdpapl dapet buku palsu sampe dibully sm org . daridulu hobby nya itu jd bukan ragasia lg sih ini," tulis Aska menyertai tangkapan layar berita yang memuat kasus rumah tangga Aliff dan Nora tahun 2017 silam.

1 dari 2 halaman

Unggah Masalah Aliff-Nora Dulu

Aska Ongi © Diadona

Bagi kamu yang belum tahu, 2017 silam, Nora Alexandra Philips mengunggah buku nikahnya dengan Aliff Alli yang kemudian menimbulkan kehebohan publik dalam beberapa jam setelahnya.

Model cantik berdarah Indonesia-Swiss itu memperlihatkan sebuah foto yang diperkirakan diedit oleh komputer.

2 dari 2 halaman

Buku Nikah Palsu

Aliff Alli dan Nora © Diadona

Tak lama setelah memposting foto tersebut, Nora tiba-tiba menghapusnya. Tuduhan bahwa potret itu memang diedit semakin ditujukan kepada Nora dan Aliff.

Nora mengaku mendapatkan foto buku nikahnya dari suaminya saat itu, Aliff. Sementara itu, Aliff konon mendapatkan foto buku tersebut dari pria bernama Anto dari kantor imigrasi yang mengurus buku nikahnya.

Wah, bagaimana kelanjutan kasus perceraian yang tengah dihadapi Aska dan Aliff kali ini? Mari kita pantau saja ya.

Beri Komentar