Nora Alexandra Curhat, Kesetiaannya Diragukan Teman dan Keluarga Jerinx SID

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 26 Januari 2021 21:03
Nora Alexandra Curhat, Kesetiaannya Diragukan Teman dan Keluarga Jerinx SID
Pernikahan merupakan momen sakral yang menjadi penantian lama setelah pendekatan dengan pasangan.

Namun perjalanan 2 manusia tidak berhenti sampai di situ saja, karena kehidupan setelah menikah akan lebih panjang dan akan ada banyak cobaan.

Di situlah kesetiaan masing-masing pasangan diuji, apalagi jika salah satunya sedang mengalami musibah. Seperti yang dialami pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra.

1 dari 5 halaman

Potret Nora Alexandra Pakai Kebaya © Diadona

Baru setahun menikah dengan Jerinx, Nora Alexandra harus rela berpisah sementara dari suaminya karena harus mendekam di penjara.

Sebelumnya, drummer band Superman Is Dead ini terjerat kasus pencemaran nama baik. Jerinx dipenjara selama 10 bulan dengan denda Rp. 10 juta.

Nora Alexandra sebagai istri Jerinx mulai diuji kesetiaannya. Tak tanggung-tanggung, saat tidak bersama Jerinx, Nora mengaku semakin banyak beban yang harus ia terima.

2 dari 5 halaman

10 Potret Nora Alexandra Pakai Kaos Oblong © Diadona

Nora sering berbagi cerita tentang difitnah ia oleh orang-orang di sekitarnya. Mulai dari teman Jerinx hingga orang yang mengaku sebagai fans suaminya.

Wanita berdarah Swiss-Indonesia ini mengungkapkan bahwa dirinya kerap dituduh pelit, matre, dan tidak setia.

Baru-baru ini, Nora berbagi cerita tentang pengakuannya saat pertama kali menikah dengan Jerinx. Di Instagram-nya, Nora membagikan kisah perjuangan cintanya dengan Jerinx.

3 dari 5 halaman

Jerinx dan Nora Alexandra © Diadona

" Selamanya bersama dengan keadaan apapun, semoga kamu bisa melihat pengorbanan yang sudah aku lakukan," harap Nora tentang pernikahannya dengan Jerinx.

Penuturan Nora menyatakan bahwa tidak hanya teman-teman Jerinx yang acuh tak acuh terhadap kesetiaannya, tetapi juga keluarga suaminya.

" Tak sedikit dari teman, keluargamu meragukanku, saat kamu ditahan mereka bilang 'Ah pasti si Nora ninggalin Pakde ni,', untuk yang berbicara demikian terima kasih," lanjut model cantik itu.

4 dari 5 halaman

Nora Alexandra © Diadona

Nora menulis bahwa dia tidak akan menikah begitu saja, karena dia berkomitmen untuk menerima apapun keadaan suaminya ketika dia menjadi suami dan istri.

" Kami menikah terutama saya bukan perempuan yang mau enaknya saja, saat menikah saya bersumpah untuk dalam keadaan apapun suami saya, baik, buruknya dia, susah, senangnya dia akan tetap saya dampingi tanpa berharap apapun kecuali berharap anak dari dia," tambah Nora.

5 dari 5 halaman

Nora berharap suaminya segera bebas agar pandangan orang lain tentang rumor buruk tersebut cepat luntur. "Saya harap suami saya JRX saat bebas nanti bisa setia dengan saya. Jujur beban saat suami saya ditahan, saya jadi banyak difitnah orang, mereka seolah tahu akan segalanya tanpa fakta dan bukti,"

      View this post on Instagram

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl)

"JRX lekaslah bebas biar beban pandangan orang ke Nora lekas reda," pungkasnya.

Beri Komentar