Usia Pernikahan Masih 2 Minggu, Perempuan Ini Sudah Ditalak Suaminya Dalam Kondisi Hamil

Reporter : Riza Umami
Senin, 1 Maret 2021 20:04
Usia Pernikahan Masih 2 Minggu, Perempuan Ini Sudah Ditalak Suaminya Dalam Kondisi Hamil
Bahkan suaminya sudah menikah lagi dua minggu kemudian, sedih banget..

Setiap perempuan pasti berharap pernikahannya bisa langgeng untuk waktu yang lama. Sayangnya, tak semua perempuan seberuntung itu. Bahkan, ada yang sudah dijatuhi talak oleh suaminya meski pernikahannya masih seumur jagung.

Hal inilah yang harus dialami oleh seorang perempuan berikut ini. Dia menceritakan bahwa dirinya sudah ditalak dalam usia pernikahannya yang masih 2 minggu. Tentu hal itu amat sangat mengejutkan dan menyakitkan untuknya.

Ditalak Suami Meski Usia Pernikahan Masih 2 Minggu

1 dari 3 halaman

Apalagi suaminya itu sudah menikah lagi dengan perempuan lain 2 minggu kemudian. Bahkan, ketika dia mendapatkan keberkahan dalam hidupnya, dia tak tahu harus bersyukur atau menangis yaitu ketika dia tahu bahwa dirinya sedang dalam kondisi berbadan dua.

Video yang dia buat melalui akun TikTok-nya yaitu @rembulan_deu ini pun langsung mendapatkan perhatian dari netizen. Ada yang sedih bahkan ikut merasakan rasa sakit yang harus perempuan ini alami. Berikut ini beberapa balasan dari warganet.

2 dari 3 halaman

@cimbuls: Pengen pelukk sakitnya smpe sini, sabar yaa kakak semoga kakak bahagiaa.

@Ria: Liat yg ginian semakin takut buat nikah.

@Kamu manis & kamu kuat: Buat yg buru" pengen nikah, ap lagi alasan karena kawan pada nikah jdi pengen cepat juga, ubah pemikirannya, kenali dlu watak lwan jenis tersebut.

3 dari 3 halaman

@ANAK KOS: Gw aja yg cowok sakit banget liat nya.

@indah suci Triyanti polem: Ya'allah kok sama baru Sabtu kmrn usia pernikahan ku 2minggu hari jumatnya udah ditalak gara² orang ke 3 suami gampang ngomong talak.

@Kanita05: Aku nikah bru mau jln satu bln dia udh selingkuh sm mantan nya dulu :(( all hasil hrus ngerelain dn skrg lg proses cerai :(.

Pasti sedih banget ya saat tahu diceraikan dalam keadaan hamil dan usia pernikahannya pun masih amat sebentar. Memang penting untuk tahu betul watak dan perangai calon suami sebelum benar-benar memutuskan untuk menikah dengannya. Semoga perempuan ini diberikan kekuatan untuk melewati cobaan dalam hidupnya dan sehat selalu dia serta bayi yang ada dalam kandungannya.

Beri Komentar